Saturday, 21 September 2024
HomeNasionalHasil BRI Liga 1 Arema FC vs RANS Nusantara: Skor 0-1

Hasil BRI Liga 1 Arema FC vs RANS Nusantara: Skor 0-1

Bogordaily.net–  Arema FC vs RANS Nusantara FC  berhadapan dalam laga lanjutan pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan Arema menghadapi RANS Nusantara di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin, 14 Agustus 2023 malam berakhir dengan skor 0-1.

Satu-satunya gol dalam laga antara Arema FC dan RANS Nusantara berhasil diciptakan oleh Zidane Affandi di babak pertama. Tepatnya di menit ke-28. Sedangkan di babak kedua tak ada lagi yang berhasil membobol gawang.

Hasil pertandingan kali ini membuat RANS Nusantara FC sukses menambah 3 poin. RANS yang sebelumnya berada di posisi 6 klasemen sementara BRI Liga 1 melesat naik ke peringkat 2. Total poin yang telah dikumpulkan klub berjuluk The Prestige Phoenix itu menjadi 15.

Posisi RANS Nusantara berada di bawah Madura United yang masih bertengger di posisi puncak dan telah meraih 16 poin.

Di sisi lain Arema masih bertahan di posisi terbawah atau 18 klasemen sementara BRI Liga 1 dan baru mengumpulkan 2 poin. Singo Edan belum mampu menambah lagi poin dan masih  dalam tren negatif.

Susunan Pemain Arema FC vs RANS Nusantara FC

Arema FC:

Julian Schwarzer; Bagas Adi Nugroho, Hamdi Sula, Ichaka Diarra, Mikael Tata, Dendy Santoso, Evan Dimas, Muhammad Rafli, Ariel Lucero, Dedik Setiawan, Gustavo Almeida

Pelatih: Kuncoro (caretaker)

RANS Nusantara FC:

Hilman Syah; Angelo Meneses, Dallen Doke, Francisco Pereira Carneiro, Taufik Hidayat, Mitsuru Maruoka, Paulo Sitanggang, Zidane Pramudya Affandi, Antoni Putro Nugroho, Evandro Brandao, Tavinho

Pelatih: Eduardo Almeida.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here