Sunday, 6 October 2024
HomeEkonomiRedbox Frozen Food Bogor Promo September Buy 1 Get 1, Buruan Beli

Redbox Frozen Food Bogor Promo September Buy 1 Get 1, Buruan Beli

Bogordaily.net– Redbox Frozen Food memberikan promo istimewa kepada para pelanggan setianya pada September 2023 kali ini.

Dalam promo yang berlangsung sepanjang September ini, setiap pembelian Kraukk eggroll seberat 330 gram akan mendapatkan hadiah langsung berupa Kraukk nugget seberat 250 gram.

Tawaran “Buy 1 Get 1” ini merupakan kesempatan sempurna bagi para pecinta makanan beku untuk merasakan kelezatan dua produk unggulan Redbox Frozen Food dengan harga yang lebih terjangkau.

Lia, salah satu karyawan Redbox Frozen Food, menyampaikan, ia senang bisa memberikan penghargaan kepada pelanggan setia dengan promo ini.

“Kami percaya bahwa makanan yang berkualitas tinggi haruslah dapat diakses oleh semua orang, dan promo ini adalah salah satu cara kami untuk memanjakan pelanggan kami,” kata Lia, Sabtu 2 September 2023.

Promo ini telah mendapatkan sambutan hangat dari pelanggan Redbox Frozen Food.

Ia menyampaikan, aneka frozen food di Redbox Frozen Food sangat lengkap dengan jumlah 1.300 produk.

Mulai dari nugget, sosis, kentang, daging, ayam, ikan dan seafood semuanya berbentuk frozen food yang pastinya awet dan tahan lama.

Layani Pemesanan Online

Lia menyampaikan, bagi customer yang sibuk, atau tidak bisa keluar rumah. Bisa pesan antar melalui admin online Redbox Frozen Food.

Pemesanan online yang kamu lakukan, akan dikerjakan pengantarannya via ojek online (ojol) ke nomor 0858-6000-4436.

“Jadi, via online, customer tidak perlu datang ke toko hanya mengklik pesanannya apa saja nanti di layani via WhatsApp,” jelas Lia.

“Ketika sudah confirm, barang yang dipesan sudah siap kemudian melakukan transfer lalu driver mengantarkan pesanan ketempat customer,” imbuhnya.

Jangan melewatkan kesempatan ini. Yuk, segera datang ke Redbox Frozen Food di Jalan KH. Akhmad Syayani Kampung Masjid RT 03/07 Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Nikmati kelezatan ganda. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here