Saturday, 26 October 2024
HomeHiburanJuara Miss Universe 2023 Siapa? Ini Sosok Sheynnis Palacios dari Nicaragua

Juara Miss Universe 2023 Siapa? Ini Sosok Sheynnis Palacios dari Nicaragua

Bogordaily.net Juara Miss Universe 2023 diraih oleh Sheynnis Palacios yang berasal dari Nicaragua. Sheynnis Palacios  dinobatkan menjadi pemenang Miss Universe 2023 pada final yang digelar di El Salvador, Amerika Tengah, Sabtu, 18 November 2023 malam. Berikut sosok Sheynnis Palacios dari Nicaragua yang dirangkum dari berbagai sumber.

Palacios sukses mengalahkan 83 kontestan lain dari berbagai negara di dunia. Selain Sheynnis Palacios, Anntonia Porsild yang merupakan Miss Universe Thailand juga meraih juara. Ia mendapat posisi runner-up 1. Sedangkan Miss Universe Australia Moraya Wilson meraih runner-up 2.

Ada pula Miss Universe Kolombia Camila Avella dan Miss Puerto Rico Karla Guilfú yang masuk dalam lima besar bersama tiga pemenang. Sedangkan wakil Indonesia Fabienne Nicole Groeneveld tidak masuk dalam 20 besar.

Sheynnis Palacios. (Foto: Instagram @sheynnispalacios_of)

Sosok Miss Universe 2023 Sheynnis Palacios

Sheynnis Palacios memiliki nama lengkap Sheynnis Alondra Palacios Cornejo. Ia kini resmi menggantikan R’Bonney Gabriel dari Amerika Serikat sebagai Miss Universe.

Ia lahir di Managua, Nicaragua pada 30 Mei 2000. Umur Miss Universe 2023 tersebut saat ini 23 tahun.

Ia diketahui menempuh pendidikan di Universidad Centroamericana dengan bidang komunikasi massa. Saat menjadi mahasiswa, Sheynnis mewakili kampusnya sebagai pemain voli.

Sheynnis Palacios diketahui meraih juara Miss Remaja Nicaragua 2016. Ia negaranya, dan mendapat posisi 10 teratas di Miss Teen Universe 2017 di Managua.

Sementara itu di media sosial, Sheynnis Palacios aktif berbagi kegiatannya. Ia memiliki akun Instagram @sheynnispalacios_of. Hingga Minggu, 19 November 2023 pengikutinya sudah mencapai 710 ribu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here