Saturday, 21 September 2024
HomeHotelGhea Indrawari Meriahkan Tahun Baru di BiglandOtel Sentul Suites & Convention

Ghea Indrawari Meriahkan Tahun Baru di BiglandOtel Sentul Suites & Convention

Bogordaily.net – Guest star Ghea Indrawari akan meriahkan malam pergantian tahun di BiglandOtel Sentul Suites & Convention pada 31 Desember 2023.

Adapun BiglandOtel Sentul Suites & Convention kembali menyajikan acara pergantian akhir tahun 2023 dengan mengusung tema Galaxy Land.

Paket Tahun Baru

Acara ini akan berlangsung pada tanggal 31 Desember 2023 di Grand Ballroom, BiglandOtel Sentul Suites & Convention mulai pukul 19.00 hingga 01.00 WIB.

Galaxy Land BiglandOtel Sentul juga akan dimeriahkan dengan special performance Dj, Live music band, dance, serta games dan juga doorprize.

Baca juga : Ammar Zoni Ditangkap Lagi karena Narkoba, Irish Bella Ungkap Ini

Kemudian ada grand prize liburan di Labuan Bajo, serta doorprize berupa satu buah springbed Bigland.

Seluruh penampilan tersebut akan hadir untuk menemani tamu menuju tahun baru yang tak terlupakan hanya dengan Rp2.600.000,- nett / room sudah termasuk breakfast dan dinner untuk dua orang, kupon doorprize, spesial 30% discount Jungleland, dan accesories untuk 2 orang.

Tersedia juga paket Dinner Only Rp499.999,- nett / pax untuk satu orang, sudah temasuk accesories, kupon door prize, spesial 30% discount Jungleland, gratis voucher masterpiece, dan voucher Ms Glow.

“Kami ingin selalu memberikan pengalam terbaik dan tidak terlupakan untuk seluruh tamu yang memilih BiglandOtel Sentul Suites & Convention sebagai tempat menghabiskan pergantian tahun,” ujar General Manager BiglandOtel Sentul Suites and Convention Lia Rorimpandey saat konfrensi pers, Senin 11 Desember 2023.

BiglandOtel Sentul Suites & Convention

Sebagai informasi, BiglandOtel Sentul Suites & Convention, merupakan salah satu hotel bintang 4 dengan banyak fasilitas yang tersedia.

Terletak di Jalan Olympic Raya No.4A, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Hotel ini mudah diakses karna deket pintu keluar toll Sentul.

Baca juga : Aplikasi Tiktok Shop-Tokopedia Is Back, Ajak Pedagang Jualan Lagi. Begini Caranya!

Tentunya disini tersedia kamar yang luas, modern, dan super lengkap, serta terdapat The first rooftop swimming-pool dengan yang viewnya yang menarik.

Ada juga berbagai fasilitas lainya seperti fitness area, playground, dan spa yang lengkap dengan sauna dan jacuzzi pastinya membuat para pengunjung relax.

Disini selain terdapat kamar dan fasilitas lain yang lengkap, tersedia juga Big Kaffe yang bisa dikunjungi.

Yuk tunggu apalagi, nikmati malam pergantian tahun dengan segera kunjungi BiglandOtel Sentul Suites & Convention yang terletak di Jalan Olympic Raya No.4A, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here