Saturday, 26 October 2024
HomePolitikKontribusi Nyata Donal untuk Warga : Gelar Bazar Minyak Murah

Kontribusi Nyata Donal untuk Warga : Gelar Bazar Minyak Murah

Bogordaily.net – Calon Legislatif dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Bogor Barat, Donal, S.SI, kembali menggelar bazar minyak murah sebagai bagian dari rangkaian kegiatan sosialnya. Acara ini berlangsung di Kelurahan Sindangbarang dan Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor pada Minggu, 14 Januarpi 2024.

Dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat, Donal memilih kegiatan bazar minyak murah sebagai bentuk kontribusinya kepada warga sekitar.

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat, tetapi juga sebagai wujud nyata dukungan Donal terhadap kebutuhan pokok warga.

Baca juga : Daftar Pemain dan Jadwal Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

Salah satu warga Gang Kelor, Anisa yang hadir dalam kegiatan tersebut mengapresiasi kegiatan bazar minyak murah.

“Kami sangat bersyukur ada calon legislatif seperti Donal, S.SI, yang peduli dengan kondisi ekonomi masyarakat. Bazar minyak murah ini sangat membantu kami. Tak hanya itu, kami berharap memiliki wakil rakyat dengan semangat baru seperti Donal, S.SI,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, pria yang akrab disapa Bro Donal ini menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah bentuk nyata komitmennya sebagai calon legislator untuk turut serta dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Dapil 3 Bogor Barat.

“Saya berharap kegiatan seperti ini dapat memberikan manfaat positif dan menjadi inspirasi bagi warga dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” kata Bro Donal.

Bazar minyak murah ini dihadiri oleh puluhan warga dari berbagai Kelurahan di sekitar Bogor Barat.

Baca juga : Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor Hari Ini Senin, 15 Januari 2024

Selain menyediakan minyak murah, kegiatan tersebut juga menjadi silaturahmi antara Bro Donal dan masyarakat Sindangbarang dan Menteng.

Bro Donal berharap melalui kegiatan semacam ini, ia dapat lebih memahami berbagai permasalahan dan aspirasi masyarakat, sehingga dapat mewakili dengan baik jika terpilih menjadi anggota legislatif di Dapil 3 Bogor Barat.(Ibnu Galansa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here