Sunday, 13 October 2024
HomeEkonomiStand Rempah Rasa Jadi Pemenang Racing Tenant QRIS Bank BJB dengan Volume...

Stand Rempah Rasa Jadi Pemenang Racing Tenant QRIS Bank BJB dengan Volume Terbanyak di Balkot Ramadhan Fest 2024

Bogordaily.net –  Stand Rempah Rasa dari Ranting Tanah Sareal DPC IWAPI Kota Bogor berhasil menjadi pemenang Racing Tenant QRIS Bank BJB dengan Volume Terbanyak pada Balkot Ramadhan Fest 2024 digelar Pemerintah Kota Bogor.

Dalam acara yang berlangsung selama lima hari dari Senin 1 April sampai Jum’at 5 April 2024, IWAPI Kota Bogor, khususnya stand Rempah Rasa, berhasil menyabet gelar pemenang Racing Tenant QRIS Bank BJB dengan volume penjualan terbanyak.

Pemilik Stand Rempah Rasa, Siti Mardiah atau yang akrab disapa Rara mengatakan, bahwa IWAPI Kota Bogor, yang terdiri dari enam ranting, beruntung mendapatkan empat stand di Balkot Ramadhan Fest 2024.

Salah satu stand yang disandang oleh IWAPI adalah Rempah Rasa dari Ranting Tanah Sareal.

Stand Rempah Rasa Raih Pemenang Racing Tenant QRIS Bank BJB dengan Volume Terbanyak di Bazaar Balkot Fast 2024. (Ibnu/Bogordaily.net).

“Di stand ini, para pengunjung dapat menemukan beragam makanan beku, mulai dari daging hingga kue kering, dan masih banyak lagi,” kata Rara kepada Bogordaily.net, Jum’at 5 April 2024.

Dalam setiap harinya, kata Rara, stand Rempah Rasa berhasil mencatatkan omset yang mengesankan. Dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp 100 ribu per kilogram untuk daging beku, stand ini mampu menarik minat banyak pengunjung.

“Omset harian stand Rempah Rasa dari IWAPI Kota Bogor bahkan bisa mencapai angka fantastis, berkisar antara Rp15 juta hingga Rp17 juta per stand,” jelasnya.

Hal ini menunjukkan potensi besar dari industri kuliner lokal, serta komitmen IWAPI Kota Bogor dalam mendukung para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Kota Bogor.

Dengan penghargaan yang diraihnya, stand Rempah Rasa telah membuktikan bahwa kreativitas, inovasi, dan kerja keras merupakan kunci sukses dalam menghadapi persaingan bisnis yang semakin ketat.

Keberhasilan ini tentu menjadi inspirasi bagi para pelaku UMKM lainnya untuk terus berinovasi dan berkembang demi mencapai kesuksesan. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here