Thursday, 10 October 2024
HomeKota BogorKetua Dewan Cabang Syarikat Islam Kota Bogor Dedie Rachim Buka Rakernas Fornas...

Ketua Dewan Cabang Syarikat Islam Kota Bogor Dedie Rachim Buka Rakernas Fornas Sosmas BEM se-Indonesia

Bogordaily.net– Ketua Dewan Cabang Syarikat Islam Kota Bogor Dedie A Rachim membuka Rakernas Fornas Sosmas BEM se-Indonesia.

Rapat Kerja Nasional atau Rakernas Forum Nasional Sosial Masyarakat (Fornas Sosmas) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Seluruh Indonesia (SI) ke-X tahun 2024 digelar di Kampus Institut TAZKIA Bogor, Selasa, 7 Mei 2024.

Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong oleh Dedie A Rachim yang juga Wakil Wali Kota Bogor periode 2019 -2024.

Rakernas Fornas Sosmas BEM Seluruh Indonesia ke X digelar di Gedung Auditorium Institut TAZKIA Bogor, sejak 7 hingga 10 Mei 2024. Acara ini diikuti perwakilan BEM seluruh kampus di Indonesia.

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Cabang Syarikat Islam Kota Bogor Dedie A Rachim mengatakan BEM SI merupakan wadah bagi mahasiswa untuk berperan aktif. Khususnya dalam menggerakkan roda pembangunan bangsa menuju perubahan yang lebih cemerlang.

“Mari kita manfaatkan kegiatan yang baik ini sebagai langkah awal bersama para pemuda generasi penerus bangsa. Menyatukan pikiran melalui ranah sebagai ajang kontribusi dan seluruh Indonesia kepada negara Republik Indonesia,” ujar Dedie A Rachim yang juga bakal calon wali kota Bogor 2024.

Di sisi lain, kegiatan dan program BEM Seluruh Indonesia menjadi langkah dalam mempersiapkan Generasi Emas Tahun 2045.

“Tantangan kedepan semakin kompleks. Dalam menjawab tantangan ini, generasi muda harus lebih mempersiapkan diri dari kemampuan dan kualitas diri,” ujar Dedie Rachim.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here