Thursday, 10 October 2024
HomeHiburanErina Gudono Hamil Anak Pertama, Ini Ungkapan Kaesang Pangarep

Erina Gudono Hamil Anak Pertama, Ini Ungkapan Kaesang Pangarep

Bogordaily.net – Kaesang Pangarep menyampaikan kabar bahwa sang istri Erina Gudono kini hamil anak pertama. Kabar bahagia itu dibagikan Kaesang melalui media sosial, Sabtu, 11 Mei 2024.

“Istri dan anakku yang tercinta. Hadiah dari Allah SWT yang telah kami nanti-nantikan.
Kami akan segera dikaruniai anak pertama,” tulis Kaesang dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Putra bungsu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) tersebut juga menyampaikan saat ini Erina Gudono hamil dengan usia kandungan berada di trimester 2.

“Saat ini istri saya sudah di trimester 2 dan tidak menyangka sebentar lagi kami akan menjadi orang tua. Mohon doanya semoga kelak istri saya diberi kemudahan dan kelancaran dalam proses kehamilan dan kelahiran nanti. Semoga anak kami selalu diberi kesehatan dan menjadi Qurrota Ayun bagi keluarga. Aamiin,” sambungnya.

Kaesang Pangarep yang juga Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu membagikan mengunggah bersama sang istri saat menjalani ibadah umrah di Tanah Suci Makkah.

Pada foto yang diunggahnya tampak Kaesang dan Erina sedang berada di depan Ka’bah.  Pasangan yang menikah 10 Desember 2022 itu juga memperlihatkan foto hasil USG kehamilan.

Unggahan itu pun menyedot perhatian bahkan hingga Minggu, 12 Mei 2024 pagi sudah mendapat 500 ribu lebih like dan 6,9 ribu komentar. Sebagian besar turut mengucapkan selamat dan mendoakan atas kehamilan Erina Gudono.

“Selamat semoga sehat dan lancar semua proses sampai lahiran nanti,” tulis warganet.

“Alhamdulillahh. Selamat yahh sehat selalu ibu dan anaknya,” ujar warganet.

Sementara itu Kaesang Pangarep merupakan putra bungsu Presiden ke-7 RI Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara, Iriana. Ia menikah dengan Erina Gudono yang merupakan Puteri Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta 2022, pada Sabtu, 10 Desember 2022.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here