Thursday, 10 October 2024
HomeKabupaten BogorStadion Mini Cibinong Layak Gelar Kompetisi Liga 2

Stadion Mini Cibinong Layak Gelar Kompetisi Liga 2

Bogordaily.net – Stadion Mini Cibinong atau yang populer disebut Stadion Persikabo saat ini mulai menggoda banyak tim menjadikannya homebase Liga 3 nasional ataupun Liga 2.

Terlebih kondisi Stadion Mini Cibinong yang berlokasi di tengah komplek perkantoran Pemkab Bogor sudah sangat bagus. Sebab baru selesai dilakukan perbaikan seperti pengecetan dan lain-lain melalui anggaran CSR Bjb .

“Sudah ada beberapa klub yang menghubungi kami agar bisa menggunakan Stadion Mini Cibinong. Untuk Liga 3 Nasional ataupun Liga 2,” ujar Kepala UPT Sarpras Dispora, Sairan, Minggu, 11 Mei 2024

Sairan menambahkan, sebenarnya untuk Liga 2 nasional sudah sangat bisa. Namun, masih ada beberapa perbaikan dan penambahan fasilitas. Seperti media center, ruang medis, ruang ganti tiap klub harus ada dua, mengganti pagar tribune utara dan selatan serta lampu stadion yang harus ditambah.

Stadion Mini Cibinong. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Kami akan ajukan kembali soal program peningkatan kualitas Stadion Mini Cibinong. Mudah-mudahan dapat persetujuan dari pimpinan dan stakholder Pemkab Bogor,” ungkapnya.

Sementara itu, Rhendie Arindra salah satu direksi di Persikabo 1973
mengaku senang dengan kondisi Stadion Mini Cibinong saat ini.

Bahkan, kata Rhendie, seharusnya Stadion Mini Cibinong juga bisa menggelar pertandingan Liga 2 ataupun Liga 1.

 

Rhendie juga dalam waktu dekat ini akan melihat secara langsung kondisi Stadion Mini Cibinong terkini dan juga melihat Mess PUSDAI Cibinong yang kondisinya sudah sangat bagus.

“Kalau ingin melihat atmosfer Persikabo seperti awal 2000-an memang harus kembali menggunakan Stadion Mini dan Mess PUSDAI,” ujarnta.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here