Sunday, 22 September 2024
HomeKulinerRilis Minuman Terbaru, Max-max Bogor Cafe & Resto Hadirkan Vanilla Regal

Rilis Minuman Terbaru, Max-max Bogor Cafe & Resto Hadirkan Vanilla Regal

Bogordaily.net – Max-max Bogor Cafe & Resto memperkenalkan minuman terbaru mereka yang menggoda lidah, yakni Max-max Vanilla Regal.

Minuman yang diciptakan dengan hati-hati ini menawarkan pengalaman rasa yang unik dengan perpaduan vanilla yang lembut dan sentuhan krimi dari biskuit Regal.

Barista Max-max Bogor Cafe & Resto, Aris menjelaskan, bahwa Max-max Vanilla Regal merupakan karya terbaru mereka untuk menyegarkan pelanggan selama musim panas.

“Dengan kombinasi campuran sirup rum (tanpa alkohol), Max-max Vanilla Regal cocok dinikmati saat musim panas,” kata Aris, Senin 13 Mei 2024.

Minuman ini tidak hanya menyegarkan, tetapi juga memberikan pengalaman rasa yang memuaskan.

Perpaduan antara aroma vanilla yang manis dan rasa krimi dari biskuit Regal memberikan sentuhan yang lembut dan kaya akan cita rasa.

Pelanggan yang telah mencoba Max-max Vanilla Regal memberikan tanggapan positif. Mereka menyebutnya sebagai minuman yang menyegarkan dan memikat, dengan perpaduan rasa yang sempurna antara manisnya vanilla dan krimi yang lembut dari Regal.

Dengan peluncuran minuman baru Max-max Vanilla Regal ini, membuktikan dedikasinya untuk terus menghadirkan inovasi dan pengalaman kuliner yang memuaskan bagi para pelanggan setia mereka.

Penasaran? silahkan datang langsung ke Max-max yang terletak di Jalan A. Yani No.48, RT.02/RW.01, Tanah Sareal, Kota Bogor. Minuman ini telah tersedia dan siap menyapa para pecinta kuliner di Kota Bogor.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here