Wednesday, 9 October 2024
HomeEkonomiKelola Keuangan Keluarga dengan Investasi Melalui Deposito Prima Bank Kota Bogor

Kelola Keuangan Keluarga dengan Investasi Melalui Deposito Prima Bank Kota Bogor

Bogordaily.net  Kelola keuangan keluarga Anda yuk dengan investasi melalui Deposito Prima di Bank Kota Bogor.

Bank Kota Bogor yang terletak di Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor menghadirkan layanan investasi. Layanan tersebut bernama Deposito Prima.

Adapun deposito adalah produk jasa simpanan berjangka yang menjanjikan bunga lebih tinggi daripada tabungan biasa. Namun, penyetoran dan penarikan deposito hanya dapat dilakukan pada saat tertentu saja.

Public Relation Bank Kota Bogor Dina mengatakan bahwa Deposito berjangka ini merupakan salah satu produk Perumda BPR Bank Kota Bogor (BKB) yang memberikan banyak keuntungan kepada nasabahnya.

Baca Juga: Bank Kota Bogor Ajak Masyarakat untuk Investasi Melalui Deposito Prima

“Keuntungan yang dapat diperoleh dari deposito prima ini tingkat suku bunga yang berlaku, misal deposito jangka waktu satu bulan dan seterusnya,” ungkap Dina kepada Bogordaily.net.

Menurutnya, keuntungan deposito di Bank Kota Bogor yakni, simpanan deposito dijamin Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), dapat dijadikan jaminan kredit, serta suku bunga yang kompetitif.

Kemudian, sistem pembayaran bunga dapat diambil secara tunai di Kantor Bank Kota Bogor cabang terdekat.

Nantinya, akan dipindah bukukan kepada rekening tabungan nasabah yang berada di BKB, dan dapat ditransfer ke rekening bank lain.

Sementara itu, untuk Persyaratannya cukup mengisi formulir aplikasi pembukaan deposito, fotocopy KTP, dan tentukan jangka waktu dan jumlah uang yang akan disimpan. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here