Sunday, 29 September 2024
HomeKabupaten BogorHari Jadi Bogor ke-542, Ini Harapan Masyarakat hingga Pelaku Usaha di Kabupaten...

Hari Jadi Bogor ke-542, Ini Harapan Masyarakat hingga Pelaku Usaha di Kabupaten Bogor

Bogordaily.net Semarak Hari Jadi Bogor (HJB) ke-542 turut dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Bogor. Berbagai harapan pun diungkapkan mulai dari masyarakat hingga dunia usaha yang berpartisipasi dalam bazar UMKM, pada peringatan HJB.

Semarak kegiatan dalam rangkaian peringatan HJB, seperti layanan kesehatan gratis, sunatan massal, kemudahan pelayanan perizinan dan one day service, pekan olahraga, pertunjukan seni budaya, bersih lingkungan, bazar, pasar murah dan sebagainya, adalah wujud penghargaan dan rasa syukur kita akan keberlimpahan potensi, sumber daya, dan peluang dimiliki.

Salah satu warga Kecamatan Dramaga, Arya berharap, pada Hari Jadi Bogor ke-542 ini, semoga pembangunan di Kabupaten Bogor semakin maju dan berkembang, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

“Selamat Hari Jadi Bogor ke-542, semoga Kabupaten Bogor makin maju dan berkembang, semoga pemerintahannya semakin baik, dan semoga juga pelayanan kepada masyarakatnya semakin berkualitas,” kata Arya, Senin 3 Juni 2024.

Selanjutnya  warga Ciomas, Dewi mengungkapkan, di usianya yang ke-542 semoga Kabupaten Bogor semakin babarengan, akur, dan makmur. Menjadi kabupaten yang maju dan sejahtera.

“Saya berharap Pemerintah Kabupaten Bogor semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakatnya, sehingga masyarakatnya semakin makmur sejahtera,” ungkap Dewi.

Sementara itu, pelaku UMKM Kecamatan Cibinong, Adhwindana Widia, pada momentum Hari Jadi Bogor ke-542 ini berharap, semoga semua pelaku usaha di seluruh Kabupaten Bogor usahanya bisa lebih maju, lebih sukses lagi.

“Semoga usahanya berkah, usahanya berkembang, dapat menunjukkan eksistensinya di masyarakat. Dan semoga Kabupaten Bogor lebih baik lagi, lebih maju lagi agar perekonomian masyarakat terus meningkat,” ujar Adhwindana.

Kemudian, pelaku UMKM Kecamatan Citeureup, Eka Noviani juga berharap dengan tema Hari Jadi Bogor ke-542 yakni babarengan, akur, makmur, perekonomian dan peluang usaha di Kabupaten Bogor semakin meningkat.

“Saya juga berharap, Pemkab Bogor semakin memperhatikan para pelaku usaha utamanya UMKM, kemudian program-program untuk memfasilitasi UMKM agar naik kelas terus ditingkatkan,” ungkap Eka.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here