Friday, 18 October 2024
HomeBeritaHasil Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Garuda Kalah Ini...

Hasil Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Garuda Kalah Ini Klasemen Sementara Grup F

Bogordaily.net– Hasil pertandingan pemain timnas Indonesia vs Irak pada kualifikasi Piala Dunia 2026 Kamis, 6 Juni 2024 berakhir dengan skor 0-2.

Dalam laga yang tersaji di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis, 6 Juni 2024 Timnas Indonesia kalah oleh tim tamu.

Pada jalannya pertandingan babak pertama skor imbang 0-0. Meskipun Indonesia menciptakan beberapa peluang, tetapi belum menghasilkan gol.

Barulah gol-gol tercipta di babak kedua bersal dari Timnas Irak. Gol pertama Irak didapat pada menit ke-53 berkat Aymen Hussein yang menjebol gawang Garuda di titik penalti.

Setelah itu gol kedua dicetak Ali Jassim di menit ke-88. Hingga laga selesai skor berakhir 0-2 dan kemenangan untuk Lions of Mesopotamia julukan untuk Timnas Irak.

Hasil ini, membuat Irak sukses meraup 15 poin dan semakin kokoh di puncak klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F. Sedangkan Indonesia masih ada di posisi kedua total tujuh poin.

Posisi ketiga ada Vietnam dengan toral 3 poin sedangkan paling buncit ditempati Filipina 1 poin.

Sementara itu di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Timnas Indonesia satu grup dengan Irak, Vietnam dan Filipina.

Indonesia masih akan menghadapi satu pertandingan di Grup F yakni Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Nantinya dua tim dari sembilan grup termasuk Grup F akan lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Timnas Indonesia masih memiliki peluang yang sangat besar untuk melaju sebagai runner-up grup.

Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Irak

Timnas Indonesia:

Ernando Ari; Jordi Amat, Rizky Ridho, Sandy Walsh, Justin Hubner, Shayne Pattynama, Nathan Tjoe-A-On, Thom Haye, Marselino Ferdinan, Rafael Struick, Ragnar Oratmangoen.

Pelatih: Shin Tae-yong

Irak:

Jalal Hassan, Hussein Haydar Ali, Suadh Natiq Naji, Rebin Ghareeb Adhamat, Ahed Yahya Al-Hajjaj; Ibrahim Bayesh Al-Kaabawi, Bashar Resan Bonyan, Zidane Iqbal, Amir Fouad, Osamah Jabbar Rashid, Aymen Husssein

Pelatih: Jesus Casas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here