Saturday, 28 September 2024
HomeEkonomiPromo Menarik di Rancamaya Golf Estate: Beli Kavling, Dapat Motor PCX

Promo Menarik di Rancamaya Golf Estate: Beli Kavling, Dapat Motor PCX

Bogordaily.net– Rancamaya Golf Estate menawarkan promo menarik bagi para calon pembeli. Dengan membeli Kavling Simpanan, kalian akan mendapatkan hadiah langsung berupa sepeda motor Honda PCX, AC, mesin cuci, dan kulkas tanpa perlu diundi.

Kavling Simpanan berada di klaster eksklusif dan menawarkan suasana tenang dengan pemandangan indah Gunung Salak dan Pangrango.

Kavling ini memiliki konsep cul-de-sac yang membuatnya lebih privat dan nyaman, dengan luas tanah mulai dari 604 hingga 1.000 meter persegi. Lokasinya juga sangat strategis, dekat dengan fasilitas hotel dan lapangan golf.

Kavling simpanan di simpan dari dulu sengaja tidak di jual dan sekarang saatnya untuk dijual ke pembeli.

Harga kavling Simpanan dimulai dari Rp 7 juta per meter persegi, dan tersedia opsi pembayaran dengan cicilan hingga 120 kali.

Promo ini tidak hanya memberikan hadiah langsung berupa elektronik seperti AC, mesin cuci, dan kulkas, tetapi juga sepeda motor Honda PCX 160 yang bisa langsung dibawa pulang tanpa melalui proses undian.

“Kami sangat antusias dengan promo ini karena memberikan nilai tambah yang luar biasa bagi para pembeli. Kavling Simpanan kami tidak hanya menawarkan tempat tinggal yang nyaman dan asri, tetapi juga hadiah-hadiah menarik yang bisa langsung dinikmati,” ujar Erry, Manager Marketing Rancamaya Golf Estate, Rancamaya Golf Estate, Jum’at 7 Juni 2024.

Rancamaya Golf Estate memang dikenal dengan lingkungan yang tenang dan fasilitas yang lengkap, membuatnya menjadi pilihan ideal bagi mereka yang mencari hunian berkualitas tinggi dengan pemandangan alam yang menawan.

“Promo ini diharapkan dapat menarik minat lebih banyak pembeli dan memberikan pengalaman membeli properti yang berbeda dan menguntungkan,” katanya.

Untuk informasi lebih lanjut dan penawaran detail, calon pembeli dapat mengunjungi Kantor Marketing Rancamaya Golf Estate di Jalan Rancamaya Utama No.1, Rancamaya Golf Estate, Bogor.

Atau bisa juga menghubungi ke nomor
0251-8242488 dan Whatsapp +62 811-134-366. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk memiliki kavling di kawasan asri dengan bonus menarik yang langsung bisa dinikmati. (Ibnu Galansa) 

Rancamaya Golf Estate menawarkan promo menarik beli Kavling Simpanan dapat motor PCX. (Istimewa/bogordaily.net).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here