Monday, 7 October 2024
HomeKota BogorZalfa, Remaja Asal Bogor Hilang Sejak 6 Hari Ini Ciri-Cirinya

Zalfa, Remaja Asal Bogor Hilang Sejak 6 Hari Ini Ciri-Cirinya

Bogordaily.net Seorang remaja asal Kota Bogor dikabarkan hilang sejak 6 hari lalu. Remaja yang diketahui bernama Zalfa Ridatulaisy masih dalam pencarian pihak keluarga.

Orang tua Zalfa telah melaporkan kehilangan sang buah hati ke polisi. Hilangnya remaja berusia 16 tahun itu juga diumumkan di Instagram @bogordailynews, Senin, 10 Juni 2024.

“Laporan orang hilang, bagi masyarakat Kota Bogor yang bertemu dengan orang tersebut, bisa memberikan info ke kantor polisi terdekat,” tulis keterangan yang dibagikan di Instagram @bogordailynews.

Orang tua Zalfa, Iwan sudah melaporkan ke Polresta Bogor Kota pada pada 6 Juni 2024 lalu. Dalam surat keterangan laporan orang hilang disampaikan bahwa Zalfa Rihadatulaisy warga Sindangbarang, Kota Bogor hilang sejak Selasa, 4 Juni 2024 sekitar pukul 10.00 WIB.

“Ciri-ciri badan kurus, warna kulit sawo matang, rambut ikal hitam, gigi rapi memakai baju warna cokelat, berjilbab dan celana blue jeans biru memakai sepatu,” demikian ciri-ciri Zalfa dalam laporan kehilangan tersebut.

Sementara itu kabar tentang remaja Bogor hilang viral di media sosial. Sebagaimana diunggah di Instagram @bogordailynews, warganet pun ramai-ramai memberikan berbagai komentarnya.

Sebagian besar warganet turut mendoakan agar Zalfa segera ditemukan dan kembali ke rumah dalam keadaan sehat.

“Ya Allah, semoga lekas ditemukan dalam keadaan sehat wal’afiat dan baik baik saja .. aamiin,” tulis warganet.

“Semoga dlm keadaan baik2 saja semoga orgtua nya di beri kekuatan menghadapi cobaan ini.. pulang yuuuk nakk. semoga yg membawanya diberikan kelembutan hati nya oleh Allah.. Amiin yaa mujibasailiin .. semoga secepatnya ada kabar baik..,” komentar warganet.

“Semoga si Kakak sehat wal afiat, segera bisa ketemu kembali dg orang tuanya,” timpal yang lainnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here