Sunday, 6 October 2024
HomeKota BogorRA Clinic Bogor Hadirkan Treatment Hidung Mancung dalam 15 Menit

RA Clinic Bogor Hadirkan Treatment Hidung Mancung dalam 15 Menit

Bogordaily.net – RA Clinic Bogor menawarkan treatment hidung mancung dan tegas dalam waktu singkat, hanya dalam satu sesi selama 15 menit.

Mimpi memiliki hidung yang mancung dan tegas bisa menjadi kenyataan hanya dalam waktu 15 menit dan RA Clinic Bogor yang terletak di Jalan Pajajaran Raya Ruko, Jalan Pulo Armin No.20, Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor telah menghadirkan treatment terbaru yang menjanjikan perubahan yang signifikan dalam waktu singkat.

Pasien dapat merasakan perbedaan pada hidung mereka hanya dalam satu kali treatment.

Prosesnya cepat dan nyaman, memungkinkan para pasien untuk kembali ke aktivitas mereka sehari-hari tanpa gangguan.

Treatment ini menawarkan solusi bagi mereka yang ingin meningkatkan penampilan hidung mereka tanpa harus melalui prosedur yang rumit atau memerlukan waktu pemulihan yang lama.

Dengan hanya satu sesi treatment, pasien dapat mencapai hasil yang mereka inginkan dengan cepat dan efisien. Bagi yang tertarik, kalian bisa langsung menghubungi ke nomor telepon 0818-0800-0426.

Tentang RA Clinic Bogor

RA Clinic Bogor merupakan klinik anti aging & aesthetic center pertama di Kota Bogor yang memberikan terapi sesuai jurnal-jurnal penelitian medis yang sahih sesuai kepakaran dokter-dokter dalam anti aging (Regenerativ Medicine) san aesthetic medicine.

Dokter-dokter di RA Clinic Bogor merupakan lulusan Master of Anti Aging & Aesthetic Medicine Universitas Padjadjaran.

RA Clinic Bogor selalu mengutamakan keamanan pasien, kenyamanan pasien dan efikasi terapi terbaik untuk pasien sesuai Evidence Based Medicine (EBM).

Maka itu sejak 2017 RA Clinic Bogor sudah menggunakan laser-laser terbaik yang mempunyai jurnal-jurnal penelitian di dunia dan terkalibrasi serta standarisasi terdaftar di Kementerian Kesehatan. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here