Friday, 18 October 2024
HomeKabupaten BogorDihadiri Habib Muhsin Al Attas, RSUD Cibinong Gelar Tasyakuran HUT ke-40

Dihadiri Habib Muhsin Al Attas, RSUD Cibinong Gelar Tasyakuran HUT ke-40

Bogordaily.net – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong menggelar tasyakuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40 dengan pembacaan tahlil, maulid, tausiah dan doa bersama, pada Selasa 11 Juni 2024.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir sebagai penceramah yaitu, Al Habib Muhsin Al Attas (Madinah), Habib Agil Al Attas, Habib Amin Al Hamid, Habib Jamal Al Zailani serta Ustadz Hasbiallah.

Acara juga dimeriahkan oleh tim Hadrah dari Liwaul Mustofa Cipayung, pimpinan Habib Muhsin Barakbah dengan lantunan salam dan juga sholawat mengiringi jalanya kegiatan.

Direktur RSUD Cibinong dr Yukie Meistisia mengatakan bahwa, melalui kegiatan syukuran dan pengajian tersebut, Civitas RSUD Cibinong senantiasa mendapatkan keberkahan, dimudahkan dalam segala aktifitasnya.

“Semoga dapat dilancarkan dalam setiap aktifitas, serta para pasien RSUD Cibinong mendapat kesembuhan dari Allah SWT,” ujar dr Yukie Meistisia.

Sebagai informasi, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong menjadi salah satu sentral layanan kesehatan di Kabupaten Bogor yang memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bogor.

RSUD Cibinong terus berupaya meningkatkan layanan mutu, mencakup layanan serta terdepan dalam keselamatan para pasien dengan menghadirkan inovasi-inovasi baru maupun pengembangan layanan-layanan yang sudah ada.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here