Sunday, 6 October 2024
HomeKulinerPayung Hujan Patio Dining Tawarkan Diskon 30 Persen untuk Shisha

Payung Hujan Patio Dining Tawarkan Diskon 30 Persen untuk Shisha

Bogordaily.net – Payung Hujan Patio Dining, restoran bernuansa Bali yang terletak di Jalan GOR Barat Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, kini menawarkan promo menarik untuk shisha bagi para pelanggannya.

Ada diskon sebesar 30 persen untuk Shisha, menjadikan tempat ini menjadi destinasi yang sempurna untuk bersantai dan menikmati suasana yang tenang dan eksotis.

Nuansa Bali di Tengah Cibinong

Payung Hujan Patio Dining dikenal dengan atmosfer khas Bali yang kental.

Dengan dekorasi yang autentik, alunan live musik, dan pemandangan yang asri, Payung Hujan Patio Dining memberikan pengalaman bersantap yang berbeda dan menenangkan bagi pengunjungnya.

Rizky Rohmat Saputra, Head Bar di Payung Hujan Patio Dining, menyatakan bahwa promo diskon 30 persen ini diharapkan dapat menarik lebih banyak pelanggan, untuk merasakan pengalaman yang unik di sini.

“Kami ingin memberikan sesuatu yang istimewa bagi pelanggan kami, terutama bagi mereka yang ingin bersantai setelah beraktivitas. Shisha adalah salah satu cara terbaik untuk menikmati waktu luang dengan teman atau keluarga,” ujar Rizky, Senin 8 Juli 2024.

Shisha di sini tidak hanya menawarkan kualitas yang tinggi, tetapi juga berbagai pilihan rasa yang menggugah selera.

Dari rasa buah-buahan tropis hingga rasa mint yang menyegarkan, setiap pilihan Shisha disajikan dengan peralatan yang higienis dan layanan yang ramah.

Dengan berbagai pilihan rasa Shisha dan hidangan kuliner yang menggugah selera, Payung Hujan Patio Dining menjadi pilihan bagi mereka yang mencari tempat bersantai dan menikmati momen bersama orang terdekat.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here