Wednesday, 9 October 2024
HomeKota BogorAnak 5 Tahun Ditemukan Meninggal di Sungai Cipakancilan

Anak 5 Tahun Ditemukan Meninggal di Sungai Cipakancilan

Bogordaily.net – Seorang anak berusia lima tahun dengan inisial S, yang tinggal di Kampung Warban RT01/RW04, Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, ditemukan meninggal dunia di Sungai Cipakancilan pada Kamis, 18 Juli 2024.

Lurah Bondongan, Yanti Maryanti mengatakan, setelah mendapatkan informasi, pihaknya segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bogor Selatan.

Menurutnya, korban ditemukan sekitar pukul 10.30 WIB. Sebelumnya, orang tua korban sudah mencari anak tersebut sejak pukul 09.00 WIB.

“Korban ditemukan oleh temannya, tetapi bagaimana korban jatuh ke sungai tidak ada yang tahu. Tidak ada saksi mata yang melihat kejadian tersebut. Tahu-tahu sudah mengambang di sungai,” jelas Yanti.

Komandan Regu BPBD Kota Bogor, Maruli Sinambela, menyatakan pihaknya mendapat informasi dari Kelurahan dan warga setempat tentang kejadian tersebut.

“Kami menerima laporan dari kelurahan bahwa ada anak laki-laki berusia lima tahun yang tersangkut di batu di Sungai Cipakancilan,” kata Maruli.

Maruli juga menjelaskan bahwa korban telah dievakuasi dan dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Dugaan sementara, anak tersebut bermain di pinggir sungai. Pihak berwenang masih mengumpulkan keterangan dari saksi mata dan warga sekitar untuk memahami lebih jelas kejadian ini.

“Korban ditemukan tersangkut di antara bebatuan di sungai. Warga yang menemukan korban langsung melaporkan ke dinas terkait dan BPBD Kota Bogor,” katanya menjelaskan kronologi seorang anak yang meninggal dunia ditemukan di sungai cipakancilan.***

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here