Friday, 18 October 2024
HomeKota BogorRA Clinic Bogor Hadirkan Alma Hybrid Laser untuk Kulit Sehat dan Cantik

RA Clinic Bogor Hadirkan Alma Hybrid Laser untuk Kulit Sehat dan Cantik

Bogordaily.net – RA Clinic Bogor kembali membuat gebrakan dengan menghadirkan teknologi terbaru dalam perawatan kulit, yakni Alma Hybrid Laser.

Teknologi ini merupakan yang pertama dan satu-satunya di Indonesia, memberikan solusi efektif untuk masalah kulit kusam, kendur, bopeng, dan garis-garis halus hanya dengan satu kali treatment.

Uniknya, perawatan ini tidak melibatkan jarum atau suntikan, namun tetap memberikan hasil yang signifikan.

Teknologi ini sangat cocok bagi mereka yang menginginkan hasil maksimal tanpa harus menjalani prosedur invasif.

Treatment Alma Hybrid Laser

Dengan Alma Hybrid Laser, pasien bisa mendapatkan kulit yang lebih cerah, kencang, dan halus hanya dengan satu kali treatment.

Ini sangat ideal bagi mereka yang memiliki jadwal sibuk dan tidak ingin mengalami downtime yang lama.

RA Clinic Bogor terus berkomitmen untuk menyediakan perawatan terbaik dengan teknologi terkini.

Alma Hybrid Laser adalah salah satu bukti nyata dari upaya mereka untuk memberikan solusi kecantikan yang efektif dan aman bagi masyarakat Indonesia.

Jika kalian yang ingin melakukan treatment menggunakan teknologi canggih seperti Alma Hybrid Laser bisa datang langsung ke RA Clinic Bogor di Jalan Padjajaran Raya, Ruko Pulo Armin, No.20, Bogor Timur, Kota Bogor. Atau bisa menghubungi ke nomor 0818-0800-0426.

Tentang RA Clinic Bogor

RA Clinic Bogor merupakan klinik anti aging & aesthetic center pertama di Kota Bogor yang memberikan terapi sesuai jurnal-jurnal penelitian medis yang sahih sesuai kepakaran dokter-dokter dalam anti aging (Regenerativ Medicine) san aesthetic medicine.

Dokter-dokter di RA Clinic Bogor merupakan lulusan Master of Anti Aging & Aesthetic Medicine Universitas Padjadjaran.

RA Clinic Bogor selalu mengutamakan keamanan pasien, kenyamanan pasien dan efikasi terapi terbaik untuk pasien sesuai Evidence Based Medicine (EBM).

Maka itu sejak 2017 RA Clinic Bogor sudah menggunakan laser-laser terbaik yang mempunyai jurnal-jurnal penelitian di dunia dan terkalibrasi serta standarisasi terdaftar di Kementerian Kesehatan.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here