Friday, 18 October 2024
HomeHotelBogor Valley Hotel Rekomendasi Tempat Staycation Seru

Bogor Valley Hotel Rekomendasi Tempat Staycation Seru

Bogordaily.net – Bagi Anda yang tengah merencanakan liburan ke Bogor, tentunya Bogor Valley Hotel rekomendasi tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu staycation kamu.

Bogor Valley Hotel berlokasi di Jalan Sholeh Iskandar, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor.

Hotel ini menawarkan suasana yang menawan, ditambah dengan fasilitas yang lengkap sehingga dapat menyempurnakan momen staycation bersama dengan orang tercinta.

Lokasi hotel ini berada di pusat kota Bogor, sehingga cocok bagi Anda yang ingin menelusuri kuliner khas Kota Hujan ini. Untuk harga, hotel ini dibanderol mulai dari Rp 350.000-an per malam.

Hotel ini memiliki lokasi strategis, diantaranya dekat dengan pusat perbelanjaan, serta memiliki pemandangan pegunungan dan jalan tol yang indah.

Bogor Valley Hotel memiliki tiga tipe kamar yaitu Deluxe Room, Superior Room, dan Superior Twin Room.

Untuk setiap kamarnya tersedia AC, TV layar datar, pembuat teh dan kopi, brankas, WiFi, water heater, dan toilet amenities.

Fasilitas publik yang tersedia di hotel tersebut diantaranya WiFi di seluruh area, kopi atau teh di lobby, kafe, restoran, layanan kamar 24 jam, area parkir, dan SPA.

Kamu juga akan dimanjakan dengan kenyamanan kamar, kebersihan, sarapan lezat dan pelayanan staff yang ramah.

Info lebih lanjutnya, kamu bisa menghubungi nomor 08211-0470-003. Ayo segera rencanakan liburan kamu hanya di Bogor Valley Hotel.***

Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here