Friday, 20 September 2024
HomeBeritaRS Murni Teguh Ciledug Berikan Paket Medical Check-Up Cegah Stroke

RS Murni Teguh Ciledug Berikan Paket Medical Check-Up Cegah Stroke

Bogordaily.net – Dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya pencegahan stroke, RS Murni Teguh Ciledug meluncurkan paket medical check-up khusus untuk mendeteksi risiko stroke dengan harga yang sangat terjangkau.

Dengan hanya Rp350 ribu, masyarakat dapat memanfaatkan serangkaian pemeriksaan kesehatan yang dirancang untuk mendeteksi tanda-tanda awal risiko stroke.

Paket ini mencakup berbagai fasilitas penting, termasuk konsultasi dengan dokter umum, pemeriksaan gula darah puasa, kolesterol total, LDL, HDL, trigliserida, serta biaya administrasi.

Melalui serangkaian pemeriksaan ini, pasien dapat mendapatkan gambaran komprehensif mengenai kondisi kesehatan mereka, khususnya terkait faktor-faktor risiko yang berkaitan dengan stroke.

Stroke merupakan salah satu penyebab utama kematian dan kecacatan di Indonesia.

Kondisi ini sering kali terjadi secara tiba-tiba dan dapat berakibat fatal jika tidak ditangani dengan cepat dan tepat.

Oleh karena itu, deteksi dini melalui pemeriksaan rutin sangat penting untuk mencegah dampak buruk dari penyakit ini.

Dengan menawarkan paket ini, RS Murni Teguh Ciledug berharap masyarakat dapat lebih waspada terhadap kesehatan mereka dan mengambil langkah-langkah pencegahan yang diperlukan.

Dengan paket medical check-up ini masyarakat lebih proaktif dalam menjaga kesehatan mereka. Mencegah jauh lebih baik daripada mengobati.

Paket yang ditawarkan RS Murni Teguh Ciledug ini dirancang untuk memberikan akses yang lebih luas kepada masyarakat, agar mereka dapat lebih mudah mendapatkan layanan kesehatan yang berkualitas tanpa harus khawatir tentang biaya.

RS Murni Teguh Ciledug juga menyediakan layanan konsultasi yang mendalam setelah hasil pemeriksaan keluar.

Dengan demikian, pasien akan mendapatkan rekomendasi terbaik dari dokter mengenai langkah-langkah yang perlu diambil, baik itu perubahan gaya hidup, pengobatan, maupun tindakan medis lainnya jika diperlukan.

Untuk masyarakat yang tertarik memanfaatkan paket medical check-up ini atau membutuhkan informasi lebih lanjut, RS Murni Teguh Ciledug membuka layanan konsultasi melalui nomor marketing 0812-8000-0565. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here