Friday, 20 September 2024
HomeKulinerJourney Coffee Tawarkan Kopi Susu Gula Aren dengan Sensasi Rasa Berbeda

Journey Coffee Tawarkan Kopi Susu Gula Aren dengan Sensasi Rasa Berbeda

Bogordaily.net – Tak hanya unik dengan konsep bemo, Journey Coffee di Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, menawarkan makanan dan minuman beragam.

Namun, pengelola Journey Coffee Andika mengatakan ada beberapa sajian unggulan atau menu favorit pelanggan. Yakni minuman kopi susu gula aren juga panini atau roti lapis seperti sandwich yang berisi cokelat, keju dan aneka rasa lainnya.

Menurutnya, sajian kopi susu gula aren dan panini yang dihadirkan di kedai miliknya berbeda dengan coffee shop lain dengan rasa yang creamy juga lembut.

Selain itu, disini tersedia juga berbagai macam menu lainya seperti minuman es bon bon, espresso dan berbagai sajian minuman lainya.

Menu makanan di Journey Coffee, salah satu tempat ngopi unik yang terletak di Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. (Albin/Bogordaily.net).

Ada juga makanan yaitu dimsum, roti bakar, mi ayam, dan juga berbagai manu makanan lainya dengan harga yang terjangkau mulai Rp 15 ribu

“Di sini itu unggulannya ada panini. Uniknya panini kita ini biasanya itu kan dia keras ya kalo kita digrill atau dibakar. Nah itu kebanyakan orang orang pilih panini. Ada pisang goreng gula aren beragam variasi intinya,” ujar Andika kepada Bogordaily.net, Sabtu 3 Agustus 2024.

“Kalo disini lebih creamy, karena sekarang orang orang sukanya creamy tidak terlalu strong,” tambahnya.

Untuk menarik pengunjung, Journey Coffee memang menciptakan suasana baru dengan menjadikan kendaraan bemo sebagai ikon dan tempat meracik kopi.

Adanya bemo ini membuat Journey Coffee berbeda dari kedai kopi lainnya.

“Karena kebanyakan orang itu cuma sekedar ikon aja tapi kalo kita di fungsikan langsung. Biar orang orang itu kalo ngopi kan kadang di kedai itu suka bosen” kata Andika.

Sementara itu jam operasional Journey Coffee pada weekday buka mulai jam 7 pagi hingga jam 10 malam, sedangkan untuk weekend tutup hingga jam 12 malam.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here