Friday, 20 September 2024
HomeHiburanViral karena Video Blunder 8 Menit, Ini Sosok Erika Putri

Viral karena Video Blunder 8 Menit, Ini Sosok Erika Putri

Bogordaily.net – Nama Erika Putri, selebgram sekaligus TikTokers cantik yang viral dengan video blunder 8 menit masih bikin warganet penasaran.

Hingga saat ini namanya masih menjadi trending dan banyak warganet yang menggunakan keyword pencarian video blunder 8 menit Erika Putri.

Video tersebut memuat aksi selebgram Erika Putri yang melakukan prank ke seorang pengemudi ojek online alias ojol.

Dalam video yang beredar, Erika Putri melakukan prank ke pengemudi ojol yang mengantar pesanannya. Pengemudi tersebut diajak masuk hingga ke kamar mandi kediamannya.

Namun di akhir video, terungkap bahwa Erika Putri mengiklankan sebuah produk.

Video-video prank serupa pun kerap diunggah oleh wanita yang memiliki lebih dari 5 juta pengikut di TikTok ini.

Siapa sebenarnya Erika Putri yang viral ini? Erika Putri adalah selebgram sekaligus TikTokers yang aktif mengunggah video di media sosial.

Ia lahir di Jakarta pada 8 Maret 2001. Akun TikTok @erika_putriii tercatat memiliki 5,5 juta pengikut dan akunnya sudah mengantongi lebih dari 100 juta likes.

Erika Putri

Dilihat dari konten-konten yang ia unggah ke media sosial, Erika kerap melakukan prank ke orang-orang yang ditemuinya, termasuk pengemudi ojol, satpam, hingga penjaga konter pulsa.

Erika juga kerap membuat video yang mengajak orang di jalan untuk melakukan prank ke keluarga atau kerabat mereka lewat telepon.

Konten-konten milik Erika Putri pun kerap FYP. Rata-rata videonya ditonton 2 hingga lebih 10 juta kali.

Sebelum viral dengan prank ojol, Erika juga pernah menjadi perhatian dengan konten ‘minta disuapin’. Pengikutnya merasa terbawa perasaan karena berbagai variasi konten yang dibuatnya dengan jargon ‘Minta Disuapin’.

Dia pernah membuat konten meminta disuapin bakso, es krim, hingga pisang kepada orang-orang yang tidak dikenalnya. Konten-konten tersebut membuat namanya semakin dikenal dan membuatnya rajin membuat konten baru.

Tema konten berikutnya yang membuat namanya melambung adalah menggombali pria. Dengan konten-konten viralnya, Erika memiliki tujuan membeli mobil dari pendapatan yang dihasilkannya.

Tidak hanya itu, dari jejak digital yang ada, Erika juga diduga pernah menghina klub sepak bola Persib Bandung. Sebuah akun TikTok @clorenz1 pada 4 Juni 2023 menunjukkan tangkapan layar akun Instagram Erika Putri.

Dalam unggahan tersebut, Erika terlihat berdiri di belakang bendera hitam dengan nada provokatif terhadap klub Persib Bandung. Dia juga memperlihatkan gestur jari tengah dalam foto tersebut.

Warganet yang melihat foto tersebut langsung bereaksi marah terhadap tindakan Erika. Banyak yang berpendapat bahwa seleb TikTok tersebut diduga menghina Persib. ***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here