Friday, 20 September 2024
HomeKabupaten BogorKapolres Bogor : Korban Penembakan di Klapanunggal Saat Ini Kritis dan Hendak...

Kapolres Bogor : Korban Penembakan di Klapanunggal Saat Ini Kritis dan Hendak Menikah

Bogordaily.net – Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro menyebut MAF, korban penembakan di Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor saat ini tengah kritis di rumah sakit. Korban juga diketahui hendak menikah.

Menurut Kapolres, peristiwa yang terjadi pada Minggu 4 Agustus 2024 dini hari, saat itu korban MAF yang bekerja sebagai karyawan swasta atau ojek online sedang melintas di sekitar Jalan Raya Narogong.

Kemudian saat melintas korban terkena tembakan oleh para pelaku yang saat ini telah ditetapkan menjadi tersangka yakni, AR (17) dan SI AR berperan sebagai joki motor SI berperan sebagai eksekutor yang bertindak melakukan penembakan. Serta AZ (20) berperan sebagai penyedia senjata.

“Dimana niatnya adalah minggu depan melaksanakan pernikahan mengakibatkan luka tertembak di bagian dahi tembus ke otak,” kata AKBP Rio Wahyu Anggoro kepada wartawan di Cibinong, Selasa 6 Agustus 2024.

Kapolres menjelaskan, saat ini korban tengah berjuang dirumah sakit Kramat Jati dengan kondisi kritis karena mengalami luka yang serius di kepala.

“Keadaan sekarang masih berjuang terhadap dirinya sendiri dibantu oleh kedokteran RS Kramat Jati,” jelasnya.

Kemudian, kata Rio, pihaknya merasa prihatin dengan kondisi korban saat ini dan juga mengakui bahwa korban beserta keluarga merupakan keluarga yang baik.

“Saya merasa prihatin dengan keadaan korban, dan saya melihatnya secara langsung dirumah sakit, korban dan keluarga merupakan orang baik, kondisinya sekarang kritis dan masih berjuang,” ujar Kapolres.

Ia menambahkan, pihaknya turut meminta maaf kepada keluarga korban atas peristiwa ini dan berjanji kejadian serupa tak akan terjadi lagi.

“Saya meminta maaf kepada keluarga korban dan juga berjanji kejadian serupa tak akan terulang kembali, untuk menjaga masyarakat Kabupaten Bogor,” tegasnya.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here