Saturday, 28 September 2024
HomePolitikDengan Restu Ibu dan Istri, Jenal Mutaqin Mantapkan Langkah di Pilwalkot Bogor

Dengan Restu Ibu dan Istri, Jenal Mutaqin Mantapkan Langkah di Pilwalkot Bogor

Bogordaily.netAcara deklarasi dari 39 Relawan Jenal Mutaqin (JM) sekaligus peresmian posko pemenangan Abdi Bogor Jenal Mutaqin, sebagai calon Wakil Wali Kota Bogor mendampingi calon Wali Kota Bogor Dedie Rachim, berlangsung dengan meriah dan Semarak. Suasana haru juga terjadi, ketika Jenal Mutaqin naik ke atas panggung untuk berorasi dan memperkenalkan ibu dan istri juga putra putrinya.

Dihadapan pendukungnya, Jenal Mutaqin mengajak Ibunda dan istrinya untuk mendampingi diatas panggung. Kemudian, Jenal memperkenalkan Ibunda dan istrinya kepada ribuan relawan yang hadir.

“Saya terjun ke politik diajak oleh bapak saya pada 2008 lalu untuk maju di Pileg Kota Bogor. Alhamdulillah saya terpilih dan mendapat amanah menjadi anggota DPRD Kota Bogor. Selama 15 tahun saya menjadi anggota DPRD Kota Bogor,” kata Jenal di hadapan relawannya.

Jenal Mutaqin Perkenalkan Keluarganya

Jenal Mutaqin yang akrab disapa JM ini pun menyampaikan alasannya mengajak dan memperkenalkan sang ibu dan istri juga anak-anaknya kepada para relawan.

Kata JM, setiap langkah harus berdasarkan izin dan restu orang tua dan istri, karena restu orang tua segala-galanya.

Lanjutnya, apalagi ini menghadapi Pilkada yang merupakan hajat semua orang, khususnya di Kota Bogor. Apalagi dengan membasuh kedua kaki ibunda, doa seorang ibu akan sangat mustajab.

Ia pun menceritakan pengalamannya ketika pertama terjun di politik. Menurutnya, dia mulai terjun di politik pada 2008 lalu, dan itu pun dirinya didorong oleh ayahnya untuk masuk di Gerindra dan maju di Pileg.

“Waktu itu saya hanya seorang sekuriti di salah satu mal Kota Bogor. Kemudian, ayah saya merupakan salah satu pendiri Gerindra di Kota Bogor dan saya diajak untuk terjun di politik, dan diminta untuk maju di Pileg. Alhamdulillah, berkat dorongan dan restu orang tua, saya terpilih menjadi anggota legislatif sampai terakhir di periode 2019-2024 lalu,” ujar dia.

“Kemudian, di tahun ini saya mendapat amanah, mendapat mandat rekomendasi dari partai untuk maju sebagai calon Wakil Wali Kota Bogor mendampingi Pak Dedie. Untuk itu, saya mohon doa dan dukungan dari semuanya, terutama doa dari ibunda dan istri saya, karena doa seorang ibu merupakan doa yang mustajab untuk kemudahan saya dalam melangkah,” sambung JM.

Selain itu, JM juga meminta kepada relawannya untuk bekerja maksimal, mensosialisasikan dirinya kepada masyarakat sebagai calon Wakil Wali Kota Bogor mendampingi Dedie Rachim.

Kemudian, Ia juga mengajak kepada relawan untuk menghantarkan dirinya saat mendaftar ke KPU Kota Bogor pada 27 Agustus 2024 mendatang.

“InsyaAllah, saya bersama kang Dedie Rachim akan daftar ke KPU sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bogor 2024. Saya minta semuanya tetap solid, tetap satu komando mendukung kami berdua dan memenangkan Pilwalkot nanti,” tandasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here