Friday, 18 October 2024
HomeKota BogorRayakan HUT RI ke-79 di Max-Max Cafe & Resto: Diskon 17% untuk...

Rayakan HUT RI ke-79 di Max-Max Cafe & Resto: Diskon 17% untuk Semua Menu!

Bogordaily.net – Max-Max Cafe & Resto menghadirkan promo spesial menyambut dan memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-79 yang tak boleh dilewatkan oleh para pecinta kuliner.

Selama periode 13 hingga 20 Agustus 2024, Max-Max Cafe & Resto memberikan diskon sebesar 17 persen untuk seluruh menu makanan dan minuman yang tersedia.

Promo ini diadakan sebagai bentuk apresiasi dan semangat kebangsaan dalam memeriahkan HUT RI.

Max-Max Cafe & Resto yang dikenal dengan beragam pilihan menu makanan yang lezat, mulai dari masakan Sunda, Nusantara hingga Western, menawarkan suasana yang nyaman dan hangat untuk berkumpul bersama keluarga maupun teman-teman.

Diskon 17 persen ini berlaku untuk semua jenis makanan dan minuman yang ada di menu, termasuk hidangan favorit pelanggan seperti Nasi Goreng, hingga minuman segar.

Melalui promo ini, Max-Max Cafe & Resto Bogor dapat menciptakan momen kebersamaan yang berkesan, di mana masyarakat dapat merayakan hari bersejarah ini dengan menikmati hidangan lezat.

Selain diskon 17 persen, Max-Max Cafe & Resto juga telah menyiapkan berbagai dekorasi bertema kemerdekaan di seluruh area kafe untuk menambah semarak perayaan HUT RI.

Tidak hanya itu, Max-Max Cafe & Resto juga akan menghadirkan live music bertema kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus 2024 malam, yang akan menampilkan lagu-lagu nasional serta hiburan lainnya.

Menyambut HUT RI ke-79, Max-Max Cafe & Resto menghadirkan promo spesial diskon 17 persen. (Istimewa/bogordaily.net)

Promo ini tentunya menjadi kesempatan emas bagi masyarakat Bogor dan sekitarnya untuk menikmati sajian berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau.

Max-Max Cafe & Resto, yang berlokasi di kawasan strategis di pusat Kota Bogor, memang telah lama menjadi pilihan favorit bagi masyarakat setempat maupun wisatawan.

Dengan konsep yang menggabungkan keindahan interior modern dan sentuhan tradisional, Max-Max Cafe & Resto Bogor berhasil menciptakan suasana yang memikat pengunjung dari berbagai kalangan.

Tidak heran jika Max-Max Cafe & Resto selalu ramai, terutama pada akhir pekan dan hari-hari besar.

Bagi Anda yang belum pernah mencoba, inilah saat yang tepat untuk merasakan berbagai sajian lezat di Max-Max Cafe & Resto dengan harga yang lebih bersahabat.

Jangan lewatkan kesempatan ini dan rayakan HUT RI ke-79 dengan penuh kebahagiaan di Max-Max Cafe & Resto Bogor!(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here