Thursday, 24 October 2024
HomeKabupaten BogorResmi Dilantik, Ini Pesan Direktur Utama Perumda Pasar Tohaga Periode 2024-2029

Resmi Dilantik, Ini Pesan Direktur Utama Perumda Pasar Tohaga Periode 2024-2029

Bogordaily.net – Direktur Utama Perumda Pasar Tohaga Periode 2024-2029 Haris Setiawan resmi dilantik pada Kamis 22 Agustus 2024.

Direktur Utama Perumda Pasar Tohaga, Haris Setiawan mengatakan bahwa, akan siap atas instruksi PJ Bupati yang sejalan dengan Program yang segera akan diluncurkan.

Menurutnya, sinergitas, soliditas dan harmonisasi antar lini, termasuk di pucuk pimpinan mutlak dilakukan agar dapat melancarkan semua program kerja ke depan.

“Kami sudah menerima tantangan dan akan mewujudkan cita-cita bersama untuk kemajuan pasar rakyat di Kabupaten Bogor,” kata Haris Setiawan kepada wartawan Kamis 22 Agustus 2024.

Haris menambahkan sudah banyak komunikasi terjalin,serta pondasi untuk mewujudkan hal tersebut. Dirinya memohon doa dan dukungan dari semua pihak, terutama stakeholder terkait dan pihak pihak perbankan untuk concern bersama membangun pasar rakyat.

“Program yang sudah baik akan tetap kami kawal, penggalian potensi, penataan tempat berdagang sudah menjadi peta kerja, dan menuju pasar berdigital adalah tantangan kami,” jelasnya.

Ia menjelaskan, terkait adanya gejolak pada saat pemilihan itu merupakan hal yang wajar dan juga menghormati keputusan tersebut.

“Kalo kemarin ada dinamika itu hal yang biasa, dinamika akan membuat kita semakin kuat, itu adalah bagian proses pembelajaran dan proses dinamika yang harus kita hormati bersama, apapun itu gejolak kita harus hargai itu karena itu adalah hak semua  warga negara,” ujar Haris.

Lebih lanjut, ia berharap, ke depannya gejolak dalam kontestasi merupakan hal yang biasa dan tidak perlu dirisaukan. Kemudian, pihaknya akan harus fokus bagaimana membangun berbagai program ke depan.

“Perumda pasar harus lebih hebat, lebih solid, dan harus bagaimana kita bisa meramu perusahaan ke depan agar tercapai harmonisasi, soliditas, integritas, dan akan menjalankan program yang disusun kedepan, agar lebih maju ke depan,” tuturnya.

Resmi DIlantik

Sebelumnya diketahui, PJ Bupati Bogor, Asmawa Tosepu resmi melantik Direksi Perumda Pasar Tohaga Kabupaten Bogor

Hal tersebut sesuai dengan Surat Keputusannya dengan Nomor KPM/539/04/Kpts/prmdTHG/2024.

Diketahui, ketiga direksi Perumda Pasar Tohaga telah resmi dilantik yakni Haris Setiawan sebagai Direktur Utama M Zakie Hanifan sebagai Direktur Umum, dan Haris Ibrahim sebagai Direktur Operasional.

PJ Bupati Bogor Asmawa Tosepu berpesan, untuk tim Tohaga sebagai penggerak roda perekonomian pasar senantiasa berkonsolidasi dan turut serta menurunkan inflasi daerah.

“Segera buat neraca sebagai alat perencanaan dan pengendalian,” ungkap Asmawa Tosepu.

Sementara itu, ia juga turut berpesan untuk Go Digital dan mendorong stake holder terkait membantu para pedagang untuk segera memiliki NIB (Nomor Induk Berusaha).(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here