Wednesday, 9 October 2024
HomeKota BogorZenal Abidin Komitmen Perjuangkan Aspirasi: Fokus Pendidikan dan Kesehatan

Zenal Abidin Komitmen Perjuangkan Aspirasi: Fokus Pendidikan dan Kesehatan

Bogordaily.net – Anggota DPRD Kota Bogor, Zenal Abidin, menegaskan akan terus berkomitmen dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, baik sejak ia menjabat dari tahun 2014 hingga kini ia terpilih kembali hingga tahun 2029.

Zenal menjelaskan bahwa selama ini ia telah berupaya merealisasikan berbagai kebutuhan masyarakat, seperti program rehabilitasi rumah tidak layak huni (RTLH), bantuan penebusan ijazah, perbaikan sarana jalan, serta pemeliharaan posyandu.

Ke depan, Zenal dan anggota DPRD lainnya berencana untuk fokus menangani permasalahan pendidikan di daerah pemilihan (dapil) mereka, terutama terkait kekurangan sarana pendidikan.

“Insyallah, kami akan memperjuangkan penambahan sekolah di setiap kecamatan. Karena banyak siswa yang tidak terakomodir, terutama dari kalangan tidak mampu,” ungkap Zenal usai dilantik di Gedung DPRD Kota Bogor, Selasa 27 Agustus 2024.

Selain itu, Zenal juga menekankan pentingnya penambahan ruang kelas baru di setiap sekolah sebagai target utama dalam lima tahun ke depan.

Menurutnya, langkah ini penting agar lebih banyak anak-anak yang dapat mengakses pendidikan yang layak.

“Tak hanya pendidikan, kesehatan pun kami akan memperjuangkan bagi masyarakat yang tidak punya BPJS Penerima Bantuan Iuran (PBI)” ungkapnya.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here