Friday, 18 October 2024
HomePolitikKawal Dedie Rachim - Jenal Mutaqin Daftar ke KPUD Kota Bogor, Relawan...

Kawal Dedie Rachim – Jenal Mutaqin Daftar ke KPUD Kota Bogor, Relawan Mulai Berdatangan

Bogordaily.net – Sejumlah pendukung dari berbagai elemen seperti relawan, termasuk partai politik pengusung dan serta simpatisan pasang calon (Paslon) Calon Walikota Dedie Rachim dan Calon Wakil Walikota Jenal Mutaqin berkumpul untuk mengantarkan keduanya daftar ke KPUD Kota Bogor, Kamis 29 Agustus 2024.

Sebelum menuju kantor KPU, mereka berkumpul di GOR Pajajaran, Kota Bogor, lokasi yang telah disepakati.

Dengan berbagai atribut dukungan seperti, kaos bergambar paslon, spanduk dan lainnya, mereka tampak antusias untuk mengawal pendaftaran Dedie-Jenal.

Tak lupa disela-sela keberangkatannya, para relawan sesekali terus memekikan yel-yel.

“Dedi-Jenal juara, Bogor beres,” pekiknya.

Seperti diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor mengumumkan jadwal pendaftaran pasangan calon Wali Kota Bogor untuk Pilkada 2024.

Dalam pengumuman itu, pasangan Dedie – Jenal dijadwalkan mendaftar pada pukul 09.00 WIB.

Dikonfirmasi terpisah, calon Wakil Wali Kota Bogor, Jenal Mutaqin memprediksi jumlah massa yang akan mengantarkan ke KPU sebanyak 1.000 orang dari berbagai elemen, partai pengusung dan relawan.

“Kami memprediksi jumlah kehadiran massa dalam acara pendaftaran di KPU ini akan berkisar antara 1000 hingga 2000 orang,” ungkap Jenal.

Pria yang akrab disapa kang JM ini meminta kepada relawan, khususnya yang menggunakan sepeda motor untuk mematuhi aturan lalulintas.

Tak hanya itu, ia juga menekankan untuk mendengar arahan dari panitia penyelenggara selama acara berlangsung.

“Saat berada di lokasi, penting untuk menjaga kondusivitas, tetap mendengarkan dan panduan dari penyelenggara atau panitia,” tegasnya.

Pasangan Dedie Rachim – Jenal Mutaqin ini dijadwalkan daftar ke KPUD Kota pada pukul 09.00 di KPU Kota Bogor ini berlangsung dengan tertib dan lancar. ***

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here