Friday, 18 October 2024
HomePolitikJenal Mutaqin Berangkatkan 700 Kader ke Rakernas Partai Gerindra di Jakarta

Jenal Mutaqin Berangkatkan 700 Kader ke Rakernas Partai Gerindra di Jakarta

Bogordaily.net – Bakal Calon Wakil Walikota Bogor, Jenal Mutaqin memberangkatkan sebanyak 700 kader dan relawan ke Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Gerindra yang digelar di Senayan, Jakarta.

Pemberangkatan ini berlangsung pada Sabtu, 31 Agustus 2024, dari posko pemenangan JM di Jalan Tentara Pelajar, Cimanggu, Bogor Tengah.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh ratusan kader tersebut, Jenal Mutaqin memastikan bahwa keberangkatan menuju acara Rakernas Partai Gerindra di Senayan berjalan dengan lancar.

Sebanyak 14 bus telah disiapkan untuk mengangkut para kader dan relawan dari Bogor menuju lokasi acara.

Keberangkatan ini merupakan bagian dari upaya Partai Gerindra untuk memperkuat soliditas internal dalam rangka menyambut agenda politik ke depan.

“Saya telah menyiapkan 14 bus untuk 700 kader dan relawan yang nanti segera berangkat menuju Senayan,” ujar Jenal Mutaqin.

Ia menegaskan pentingnya peran serta seluruh kader dalam acara ini, mengingat apel siaga tersebut merupakan instruksi langsung dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra yang mewajibkan kehadiran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) serta ranting-ranting partai.

Selain itu, Jenal Mutaqin juga memberikan pesan penting kepada para kader yang akan berangkat.

Ia menekankan pentingnya koordinasi yang baik antara setiap peserta dengan koordinator bus masing-masing selama perjalanan menuju Jakarta.

Jenal juga mengingatkan agar seluruh kader tetap menjaga kesehatan serta kekompakan demi kelancaran kegiatan Rakernas yang dihadiri oleh berbagai elemen partai dari seluruh Indonesia.

“Saya berpesan kepada kader yang berangkat agar terus berkoordinasi dengan masing-masing koordinator bus. Selain itu, jangan lupa untuk menjaga kesehatan dan kekompakan selama acara berlangsung,” ungkapnya.***

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here