Saturday, 21 September 2024
HomePolitikJalani Tes Kesehatan di RSUD Kota Bogor, Atang - Annida Kompak Beri...

Jalani Tes Kesehatan di RSUD Kota Bogor, Atang – Annida Kompak Beri Tanda Cinta

Bogordaily.net – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Wali Kota Bogor Atang Trinanto – Annida Allivia melakukan Medical Check Up (MCU) atau tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD Kota Bogor pada Minggu (1/9/2024).

Tes kesehatan ini dilakukan sebagai syarat administrasi yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum atau KPU Kota Bogor bagi pasangan calon yang maju pada Pilkada 2024.

Atang -Annida hadir tepat pukul 07.00 WIB sesuai jadwal yang ditetapkan oleh KPU Kota Bogor.

Paslon yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Ummat itu kompak mengenakan kemeja putih. Saat ingin mengabadikan momen, keduanya kompak menunjukkan bentuk cinta.

Dalam medical Check Up itu para pasangan calon akan dilakukan pemeriksaan mulai kondisi jasmani, mental spiritual dengan melibatkan psikolog dan psikiater serta tes narkoba yang melibatkan Badan Narkotika Nasional (BNN).

Selain itu, juga akan dilakukan pemeriksaan penunjang lainnya seperti EKG, skrining tes, echo, spirometri, CT scan, dan MRI.

Dalam pemeriksaan ini, RSUD Kota Bogor menerjunkan sebanyak 21 dokter, diantaranya 17 spesialis dan super spesialis, 4 dokter umum, serta tim dari BNN.

Proses tes kesehatan ini diperkirakan memakan waktu 8 hingga 10 jam, karena proses pemeriksaan yang memerlukan waktu cukup panjang.

Setelah itu, para paslon akan mengikuti tahapan selanjutnya dan apabila ada kekurangan atau kesalahan administrasi bisa melakukan perbaikan setelah itu baru di tanggal 22 akan dilakukan penetapan pasangan calon.

Sebelumnya, Calon Wali Kota Bogor, Atang Trisnanto mengatakan, pasangan Atang-Annida mendaftarkan ke KPU Kota Bogor untuk mengabdi kepada Kota Bogor.

“Kami mohon doa restunya untuk diberikan kesehatan agar kami bisa di mudahkan dalam berikhtiar. Kami sudah bertekad untuk mewakafkan tekad jiwa untuk Kota Bogor,” kata Atang Trisnanto.

Pasangan Atang-Annida memiliki tagline Bogor Nyaman yang mengartikan dapat menghadirkan Kota Bogor yang nyaman.

“Semoga pasangan Atang-Annida yang ini membuktikan bahwa kita pro kita peduli semua. Kita bukan hanya jargon untuk anak muda Annida adalah anak muda gen Z dimana perpaduan anak muda ini memberikan inovasi dan kreativitas,” ucap dia.

“Tagline Kota Bogor nyaman untuk semua nyaman pelayanan, rezekinya, hidupnya kotanya dengan meliputi delapan program pendidikan, kesehatan, ekonomi, pelayanan publik, lingkungan, agama, transportasi dan kemacetan, dan kebudayaan,” sambungnya. ***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here