Friday, 20 September 2024
HomeNasionalAkun Fufufafa Diduga Milik Gibran Rakabuming Trending di X

Akun Fufufafa Diduga Milik Gibran Rakabuming Trending di X

Bogordaily.net – Akun dengan nama ‘Fufufafa’ ini menjadi pusat perhatian setelah netizen menemukan jejak digitalnya di platform Kaskus, yang berisi komentar-komentar yang diduga menjelek-jelekkan Prabowo Subianto, presiden terpilih 2024.

Sejak Sabtu, 31 Agustus 2024, tagar ‘Fufufafa’ menduduki posisi trending nomor satu di platform media sosial X (dulu dikenal sebagai Twitter) untuk wilayah Indonesia.

Warga X dengan cepat mengaitkan nama Fufufafa dengan Gibran Rakabuming setelah menemukan akun Kaskus lama yang diyakini miliknya.

Temuan ini membuat banyak pengguna internet menggali lebih dalam mengenai akun tersebut, hingga akhirnya nama Fufufafa menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Komentar Negatif terhadap Prabowo Subianto

Yang menjadi sorotan publik bukan hanya karena nama ‘Fufufafa’ yang unik dan terkesan lucu, melainkan juga karena isi dari cuitan-cuitan yang diunggah akun tersebut.

Beberapa posting-an lama dari akun ini diduga kuat menjelek-jelekkan Prabowo Subianto dan keluarganya.

Misalnya, pada 19 Juni 2018, akun Fufufafa sempat memposting komentar yang dianggap merendahkan Prabowo dengan menyebutkan, “Istri cerai, Anak homo, Trus mau lebaran sama siapa.”

Komentar lain yang ditemukan dari akun ini juga tidak kalah kontroversial.

Salah satu posting-an berbunyi, “Tentara pecatan, cerai, anak melambai, pendukungnya radikal, partai koalisi gak all out mendukung.”

Kalimat-kalimat ini menambah panas suasana, membuat banyak orang semakin penasaran apakah benar Gibran adalah pemilik akun tersebut.

Temuan akun Kaskus Fufufafa ini memicu berbagai reaksi dari netizen. Banyak yang merasa kaget dan tidak percaya, sementara yang lain berusaha mencari bukti lebih lanjut untuk memastikan kebenaran klaim ini.

Meski demikian, hingga berita ini diterbitkan, belum ada tanggapan resmi dari Gibran Rakabuming.

Padahal, biasanya Gibran dikenal sangat aktif di media sosial X dan sering menanggapi berbagai isu, bahkan yang terkesan sepele sekalipun.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here