Saturday, 21 September 2024
HomeHiburanSiapa Msbreewc? Sosok Viral yang Bikin Video 'Hot' Bareng Teguh Suwandi

Siapa Msbreewc? Sosok Viral yang Bikin Video ‘Hot’ Bareng Teguh Suwandi

Bogordaily.net – Belakangan ini, sosok Msbreewc tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Namanya mendadak viral setelah muncul dalam sebuah video bersama Teguh Suwandi, seorang konten kreator asal Medan.

Penampilannya yang dianggap berani dan ‘hot’ dalam video tersebut langsung menyedot perhatian publik.

Bukan hanya karena videonya yang viral, tetapi juga karena penampilan Msbreewc yang memukau dengan keseksian yang ditampilkan, membuat banyak orang penasaran tentang siapa sebenarnya wanita ini. Lantas, siapa Msbreewc sebenarnya?

Sosok Msbreewc

Msbreewc, yang memiliki nama asli Bree Wales Covington, lahir di Jakarta pada tahun 2001. Wanita keturunan Tionghoa ini, yang kini berusia 23 tahun, dikenal akrab dengan sapaan Cici.

Sejak kecil, ia telah mengelilingi berbagai negara untuk mengejar pendidikan, membuatnya memiliki pengalaman hidup yang beragam.

Bree menghabiskan masa kecilnya di Australia, di mana ia memulai pendidikan di tingkat Taman Kanak-Kanak (TK).

Setelah lulus, ia kembali ke Indonesia untuk melanjutkan pendidikan dasar hingga tingkat menengah atas. Namun, karena sering mengalami perundungan di sekolah, Bree memutuskan untuk menjalani homeschooling.

Setelah menyelesaikan pendidikannya di Indonesia, ia melanjutkan studi tinggi di Singapura, mengejar tiga jurusan sekaligus, yang menunjukkan ambisinya dalam bidang akademis.

Saat ini, Msbreewc menetap di Singapura, di mana ia melanjutkan pendidikan di tingkat magister di jurusan Administrasi Bisnis.

Meskipun ia dikenal sebagai selebgram dengan lebih dari 735 ribu pengikut di Instagram, Msbreewc juga aktif sebagai konten kreator. Berkat aktivitasnya ini, ia dikabarkan mampu meraup penghasilan bulanan yang fantastis, mencapai sekitar Rp 4 miliar.

Namun, popularitas Msbreewc tidak selalu datang tanpa kontroversi. Karena penampilannya yang sering dianggap berani, ia dijuluki oleh netizen sebagai “Cici Nackal” dan bahkan “pemersatu kaum pria” atau “pemersatu bangsa,” karena sering memancing diskusi hangat di kalangan para pria.

Selain itu, meskipun prestasi akademisnya terbilang mengesankan, tidak sedikit netizen yang meragukan kebenaran gelar-gelar yang dimilikinya, terutama karena sosok Msbreewc yang kerap muncul di laman situs dewasa.

Gelar-gelar yang kabarnya ia miliki meliputi makeup artist, business administration accounting, dan manajemen bisnis, serta saat ini ia tengah menempuh program magister.

Di balik semua kontroversi yang melingkupinya, satu hal yang pasti adalah Msbreewc kini menjadi salah satu nama yang terus mencuri perhatian di dunia maya.

Terlepas dari pro dan kontra, sosoknya berhasil menarik banyak perhatian, baik dari penggemar maupun para kritikus.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here