Wednesday, 23 October 2024
HomeKabupaten BogorBEM IUQI Lakukan Galang Dana Pasca Angin Kencang di Bogor Barat

BEM IUQI Lakukan Galang Dana Pasca Angin Kencang di Bogor Barat

Bogordaily.net – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Institut Ummul Quro Al-Islami Bogor (IUQI) mereka menyelenggarakan galang dana untuk membantu korban bencana alam angin kencang yang baru-baru ini melanda Kabupaten Bogor bagian Bogor Barat.

Bencana angin kencang yang terjadi pada awal bulan ini telah menyebabkan kerusakan, termasuk robohnya bangunan, kerusakan infrastruktur, dan dampak luas terhadap masyarakat setempat.

Dalam rangka meringankan beban yang dihadapi oleh korban dan mendukung pemulihan daerah tersebut, BEM IUQI berkomitmen untuk menggalang dana yang akan disalurkan langsung kepada masyarakat yang terdampak.

Di bawah Kementrian Sosial BEM IUQI yang di pimpin oleh Salman Maulana bersama anggota Pengurus BEM lainnya.

Acara galang dana BEM IUQI ini di lakukan melalui aksi sosial turun ke jalan di wilayah Leuwiliang tepatnya di sekitar terminal Lewiliang Bogor.

Semua dana yang terkumpul akan digunakan untuk membantu pemulihan infrastruktur, penyediaan kebutuhan dasar, serta bantuan darurat lainnya.

Kata Ryan Nasruddin Presiden Mahasiswa IUQI. BEM IUQI mengundang seluruh pihak, baik mahasiswa, dosen, serta masyarakat umum, untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini dan memberikan sumbangan yang dapat meringankan beban saudara-saudara kita di Bogor Barat. Setiap kontribusi, besar atau kecil, akan sangat berarti bagi mereka yang sedang membutuhkan.

Sampai saat ini, Galang dana masih dibuka sampai tanggal 5 September 2024. Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara berpartisipasi dan mendukung galang dana ini, simak di bawah sini:

Pengumpulan Donasi 

Bank BRI : 059501046468502

E Wallet Dana : 081386294511

Informasi lebih lanjut Donasi 087718219972***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here