Friday, 18 October 2024
HomeKota BogorBillboard Paslon Walikota Bogor Dedie Rachim dan Jenal Mutaqin Jadi Pusat Perhatian...

Billboard Paslon Walikota Bogor Dedie Rachim dan Jenal Mutaqin Jadi Pusat Perhatian di Jalan Padjadjaran

Bogordaily.net – Billboard pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachim dan Jenal Mutaqin, menjadi pusat perhatian para pengendara yang melintasi Jalan Padjadjaran.

Penempatan unik billboard kedua tokoh tersebut menarik perhatian banyak orang karena terpampang secara terpisah di sisi jalan yang berbeda.

Billboard Dedie A Rachim, dipasang di sisi kiri jalan, tepatnya Lampu Merah Lodaya. Sementara itu, billboard Jenal Mutaqin, berada di sisi kanan jalan sebelum Lampu Merah Lippo Plaza Kebun Raya.

Fenomena ini memunculkan berbagai reaksi dari masyarakat dan pengendara yang melewati kawasan tersebut.

Salah satu pengendara roda empat, Fanisa merasa bahwa penempatan terpisah ini memberikan kesan kuat.

“Billboard Paslon ini sangat unik.
Penempatan terpisah ini dinilai menarik karena kedua tokoh yang berpasangan ini biasanya terlihat bersama dalam satu frame,” ujar Fanisa, Rabu 4 September 2024.

Namun, satu hal yang pasti, billboard di Jalan Padjadjaran telah berhasil mencuri perhatian dan menjadi pembicaraan hangat di kalangan warga Kota Bogor.

Seperti diketahui, pasangan Dedie A Rachim dan Jenal Mutaqin secara resmi daftar sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bogor tahun 2024.

Pendaftaran dilakukan di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bogor pada hari terakhir masa pendaftaran, Kamis 29 Agustus 2024.

Kedatangan Dedie Rachim dan Jenal Mutaqin untuk daftar sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor 2024 ke KPUD Kota Bogor ini disambut Ketua KPUD Kota yang kemudian menerima berkas pendaftaran pasangan tersebut.

“Kami telah melengkapi seluruh berkas yang dibutuhkan untuk mengikuti kontestasi Pilkada 2024 ini. Tidak ada lagi yang perlu dilengkapi, ditambahkan, atau dikoreksi,” ungkap Dedie Rachim saat memberikan keterangan kepada media usai pendaftaran.

Dedie juga berharap agar proses Pilkada Kota Bogor tahun 2024 ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Semoga semuanya berjalan sesuai dengan harapan kita bersama,” tambahnya.

Dengan pendaftaran ini, Dedie Rachim dan Jenal Mutaqin siap memasuki tahapan berikutnya dalam Pilkada Kota Bogor 2024 dan berkompetisi dengan calon-calon lain untuk meraih dukungan masyarakat. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here