Friday, 18 October 2024
HomePolitikDukung Perfilman Indonesia, Dedie - Jenal Gelar Nopel (Nonton Pelem) Bareng Warga

Dukung Perfilman Indonesia, Dedie – Jenal Gelar Nopel (Nonton Pelem) Bareng Warga

Bogordaily.net – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim dan Jenal Mutaqin kembali menggelar Nonton Pelem (Nopel) bersama warga di Cinepolis, Mal Lippo Kebun Raya Bogor pada Jum’at, 6 September 2024.

Kali ini, kegiatan Nopel DJ atau nonton pelem bersama Pasangan Dedie-Jenal untuk yang kedua kalinya ini digelar dengan menonton film berjudul Kaka Boss, yang merupakan hasil karya anak bangsa.

Dalam wawancaranya, Bakal Calon Wakil Wali Kota Bogor, Jenal Mutaqin mengapresiasi antusias warga Kota Bogor yang ikut dalam acara Nopel kedua ini.

“Kita saksikan hasil dari seni perfilman di Indonesia, antusias warga dari kehadiran cukup luar biasa tadi,” kata Jenal Mutaqin.

Diharapkan dia, film yang berdurasi kurang lebih sekitar 2 jam tersebut dapat mendidik serta memberikan pelajaran terhadap masyarakat Kota Bogor yang menontonnya.

“Ini cukup menarik, cukup mendidik, dan ada nilai-nilai yang kita ambil dalam setiap hasil seni perfilman yang ditampilkan,” ucap Jenal Mutaqin.

Sementara, diakui dia, nilai-nilai yang bisa diambil dalam film tersebut yakni bagaimana seorang ayah yang sangat menyayangi anaknya, dan berusaha berjuang untuk membahagiakan anaknya ataupun sebaliknya.

“Tadi ada kisah-kisah perjuangan seorang ayah yang ingin berusaha membahagiakan anaknya, ataupun sebaliknya anak yang ingin bahagiakan ayah,” jelas dia.

Tidak hanya itu, dilanjutkan Jenal Mutaqin, film Kaka Boss ini juga dibaluti dengan komedi. Yang mana membuat suasana di dalam bioskop begitu terhibur.

“Tadi masyarakat cukup terhibur cukup merasa bahagia ceria ada lucunya juga, jadi tidak menjadi bosan,” tutur dia.

Mantan Wakil Ketua DPRD Kota Bogor periode 2019-2024 ini sangat mengapresiasi terhadap dunia film yang ada di Indonesia saat ini.

“Kita terus syiarkan tidak hanya ajak nonton tapi diharapkan film Indonesia dapat menyadari bahwa hasil dari karya anak bangsa itu luar biasa,” imbuh dia.

“Diharapkan dari film Indonesia ini mereka (warga) sadar bahwa hasil dari karya anak bangsa itu luar biasa. Nilai-nilai pembelajaran dalam hidup itu hari ini disiarkan sebuah film yang itu cukup menarik,” tandas Jenal Mutaqin.***

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here