Saturday, 21 September 2024
HomePolitikDiani Budiarto Muncul ke Permukaan, Dukung Pasangan Atang - Annida

Diani Budiarto Muncul ke Permukaan, Dukung Pasangan Atang – Annida

Bogordaily.net – Mantan Wali Kota Bogor periode 2004-2014 Diani Budiarto akhirnya muncul ke permukaan dalam acara peluncuran program kerja pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Atang Annida, pada Minggu 8 September 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Diani menjelaskan bahwa ketika menjabat sebagai wali Kota Bogor pada 2004, ia didampingi oleh almarhum HM Said sebagai Wakil Wali Kota Padang periode kedua (2009-2014) bekerja bersama Achmad Ru’yat, kader PKS.

Menurutnya, penting bagi pemerintahan untuk diisi oleh orang-orang yang memahami karakter dan kebutuhan kota, bukan sekadar pendatang baru.

“Dulu, saat saya menjadi wali kota, tagline kami adalah Bersih, Indah, Nyaman. Saya ‘Bersih,’ Pak Bima ‘Indah,’ dan Pak Atang ‘Nyaman.’ Jadi ini nyambung, betul nyambung dalam mewujudkan kota jasa yang nyaman. Alhamdulillah, meski saya sudah selesai menjabat selama 10 tahun, saya masih sering turun ke masyarakat mendengarkan aspirasi dan harapan mereka,” ungkap Diani.

Diani menambahkan, ada banyak hal yang perlu didorong untuk keberhasilan Atang. Meski harapannya tidak selalu terwujud sempurna, ia menekankan pentingnya pemimpin yang disiplin dalam menjalankan kewajiban agama, terutama dalam salat lima waktu.

“Seorang pemimpin paling tidak harus menjalankan salat tepat waktu. Mudah-mudahan Pak Atang dan Bu Annida selalu istiqomah dengan program-program yang baik,” jelasnya.

Di sisi lain, Atang Trisnanto menyambut positif kehadiran Diani dan tokoh-tokoh lainnya. Menurut Atang, dukungan ini menjadi sumber energi positif untuk kepemimpinannya ke depan.

“Alhamdulillah, ini menunjukkan bahwa program kami mendapatkan respon dari berbagai pihak. Kami juga bisa belajar dari Pak Diani dalam mengayomi masyarakat dan mendapatkan energi untuk memimpin Kota Bogor ke depan,” tutup Atang. (Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here