Friday, 20 September 2024
HomeHotelHotel Grand Savero Bogor Raih Penghargaan Hotel Ramah Lansia Dua Tahun Berturut-Turut

Hotel Grand Savero Bogor Raih Penghargaan Hotel Ramah Lansia Dua Tahun Berturut-Turut

Bogordaily.net – Dalam rangka peluncuran peraturan wali kota mengenai perlindungan dan pemberdayaan lanjut usia, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor kembali memberikan penghargaan Hotel Ramah Lansia kepada Hotel Grand Savero Bogor.

Tahun ini, Hotel Grand Savero menerima penghargaan tersebut untuk kedua kalinya secara berturut-turut, setelah sebelumnya juga mendapatkan penghargaan yang sama pada tahun 2023. Penghargaan ini diberikan dalam peringatan Hari Lanjut Usia Kota Bogor.

“Kami merasa sangat terhormat kembali dipercaya sebagai hotel ramah lansia. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan serta fasilitas bagi para lansia yang mengunjungi Hotel Grand Savero Bogor,” ujar Bapak Dendi Basuworo, General Manager Hotel Grand Savero Bogor.

Selain itu, Dendi juga mengumumkan bahwa hotelnya akan menawarkan promo menarik bagi para lansia yang berencana menginap.

“Kami juga ingin menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bogor dan Pj Wali Kota Bapak Hery Antasari atas kepercayaan besar yang diberikan kepada kami,” tambahnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here