Monday, 30 September 2024
HomeKota BogorMeski Hujan, Masyarakat Rangga Mekar Tetap Antusias Nobar Timnas Bareng Dedie -...

Meski Hujan, Masyarakat Rangga Mekar Tetap Antusias Nobar Timnas Bareng Dedie – Jenal

Bogordaily.net – Hujan deras yang mengguyur wilayah Kota Bogor rupanya tidak menyurutkan antusias dan keseruan warga Rangga Mekar, Bogor Selatan dalam acara Nonton Bareng (Nobar) laga Timnas Indonesia melawan Australia pada Selasa, 10 September 2024, malam.

Keseruan Nobar yang diselenggarakan oleh pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor Dedie Rachim-Jenal Mutaqin ini berjalan lancar meski cuaca kurang mendukung.

Beberapa di antaranya melindungi diri dengan mengenakan jas hujan dan payung.

Yantie Dedie Rachim yang turut hadir menyaksikan laga timnas ini menyampaikan rasa terimakasihnya kepada warga Rangga Mekar dan para relawan yang telah hadir ditengah guyuran hujan.

“Terimakasih warga Rangga Mekar. Saya terharu, ga nyangka antusias warga cukup tinggi meski diguyur hujan mau bertahan nonton Timnas,” kata Yantie Rachim, istri Dedie Rachim di lokasi.

Sejumlah relawan pendukung Dedie Rachim – Jenal Mutaqin pun nampak meramaikan nobar laga yang berakhir imbang 0-0 ini.

Relawan tersebut antara lain Repnas, Milliader, Tidar, Benteng Dedie Rachim, BKD, Kamikaz, Baladewa, serta relawan lainnya.

“Terimakasih juga kepada semua relawan Dedie Rachim-JM yang sudah hadir meramaikan nobar kali ini,” sambung Yanti Rachim.

Selain nobar, kegiatan ini juga diisi dengan bagi-bagi hadiah atau door prize. Sejumlah masyarakat terlihat begitu senang saat mendapatkan doorprize setelah menjawab pertanyaan yang diberikan.

Sebelumnya, calon Wali Kota Bogor Dedie Rachim yakin Timnas Indonesia bakal menang melawan Australia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia.

Diketahui, Timnas Indonesia bakal segera bertanding melawan Tim Australia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Timnas prediksi skor 2-1 Indonesia menang,” kata Dedie Rachim. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here