Friday, 18 October 2024
HomeKabupaten BogorLewat Turnamen Mobile Legend, Rudy Susmanto Dukung Calon Atlet E-Sport di Kabupaten...

Lewat Turnamen Mobile Legend, Rudy Susmanto Dukung Calon Atlet E-Sport di Kabupaten Bogor 

Bogordaily.net – Calon Bupati Bogor Rudy Susmanto memberikan apresiasi kepada para anak muda khususnya para calon atlet E-Sport di Kabupaten Bogor.

Hal tersebut ia ungkapkan usai membuka Turnamen E-Sport Mobile Legend Piala Kang Rudy Susmanto di Gor Laga Satria, Pakansari, Cibinong, pada Minggu 15 September 2024.

Menurutnya, dengan melihat jumlah penduduk sebesar 60 persen yang didominasi oleh anak anak muda, pihaknya memastikan akan terus mendukung anak muda untuk mengembangkan potensi diri.

“Kegiatan hari ini saya mengapresiasi yang diinisiasi anak-anak muda Kabupaten Bogor, turnamen esport mobile legends dan kita melihat dari jumlah penduduk Kabupaten Bogor, 60 persennya anak-anak muda dan hampir seluruh masyarakat Kabupaten Bogor, khususnya anak-anak muda di hari ini memegang gadget,” kata Rudy Susmanto kepada wartawan, Minggu 15 September 2024.

Rudy menjelaskan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor akan terus mensupport dan juga memberikan ruang bagi anak muda melalui olahraga unutuk calon atlet e-sport di Kabupaten Bogor.

“Jadi, kita dari bagian pemerintahan ingin membangun Kabupaten Bogor, bangun bangsa menjadi sehat harus membuat ruang memberikan ruang bagi anak-anak muda agar kreativitas mereka bermain game bukan hanya sekadar hobi, tapi harus menjadi sebuah prestasi yang membanggakan untuk wilayah Kabupaten Bogor,” jelasnya.

Event E-sport Lanjutan

Lebih lanjut, kata Rudy pihaknya berkomitmen untuk terus berupaya menghadirkan berbagai event e-sport di Kabupaten Bogor, tentunya agar kaum muda terhindari dari berbagai hal yang negatif, dan mengisi kegiatan kegiatan positif.

“Saya dan anak-anak muda kabupaten bogor berkomitmen dengan perkembangan teknologi di bangsa indonesia, dunia yang begitu pesat kita berkomitmen memerangi judi online, prostitusi online, maka anak-anak muda Bogor hari ini dengan kemajuan teknologi mereka berkreasi berkarya membangun bangsa dari Kabupaten Bogor salah satunya dengan mengadakan event e-sport di hari ini,” ujar Rudy.

Salah satu pondasi awal untuk membangun Kabupaten Bogor kata Rudy, melalui turnamen Mobile Legend ini agar dapat merasakan peran Pemerintah ditengah-tengah pemuda.

Kamudian nantinya akan ada program-program kepemudaan yang akan terus dikolaborasikan dengan kelompok-kelompok pemuda yang sudah ada di kabupaten bogor.

“Kita punya KNPI, Karang Taruna, organisasi-organisasi kepemudaan lainnya dan tentunya kita berangkat dengan anak muda bersama-sama membangun Kabupaten Bogor,” ungkap Rudy.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here