Friday, 20 September 2024
HomeKabupaten BogorRelawan Santoso 416 Desa Siap Menangkan Pasangan Bayu dan Kang Mus di...

Relawan Santoso 416 Desa Siap Menangkan Pasangan Bayu dan Kang Mus di Pilbup Bogor

Bogordaily.net – Relawan Santoso yang tersebar di 416 Desa siap memenangkan pasangan Bayu dan Kang Mus dalam kontestasi Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor periode 2024-2029.

Santoso sendiri merupakan Bacalon Bupati Bogor independent, namun akhirnya kini ia mengalihkan dukungannya kepada Bayu dan Kang Mus.

“Relawan kami tersebar di seluruh desa yang ada di Kabupaten Bogor yang siap memenangkan Bayu dan Kang Mus,” kata Santoso kepada Bogordaily.net, Minggu 15 September 2024.

Mantan Kepala Desa Sukaharja Cijeruk tersebut menegaskan, tidak akan pernah gentar meski melawan 17 partai politik dalam Pilbup Bogor.

Ia siap mengerahkan relawannya yang tersebar di 416 desa se Kabupaten Bogor untuk berjuang bersama-sama mengawal dan memenangkan pasangan Bayu dan Kang Mus.

“Program-program kami sejalan dengan Pak Bayu, khususnya untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bogor. Oleh karena itu ya sudah seharusnya kita dukung,” jelasnya.

Sementara itu, Calon Bupati Bogor dari PDI-P, Bayu Syahjohan mengatakan, ia sangat mengapresiasi dukungan-dukungan yang terus mengalir untuk dirinya.

Bahkan, kata Bayu, dukungan-dukungan yang terus mengalir kepada dirinya dan Kang Mus tersebut sering disebut dengan koalisi rakyat.

“Tentunya saya berterimakasih, tidak hanya kepada pak Santoso saja, namun kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan kepada pasangan Bayu dan Kang Mus,” kata Bayu.

Bayu juga berharap, nantinya masyarakat Kabupaten Bogor bisa benar-benar memilih calon pemimpin mereka berdasarkan program-program kerja dan hati nurani yang tulus.

“Intinya nanti saya berharap masyarakat betul-betul bisa memilih calon pemimpin berdasarkan pilihan mereka, bukan atas intervensi dari pihak manapun,” tutup Bayu.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here