Friday, 20 September 2024
HomeOlahragaPerdana Main di Stadion Pakansari, Persikabo 1973 Dipaksa Mengalah Atas Persiraja Banda...

Perdana Main di Stadion Pakansari, Persikabo 1973 Dipaksa Mengalah Atas Persiraja Banda Aceh 2-4

Bogordaily.net – Persikabo 1973 harus mengakui keunggulan Persiraja Banda Aceh 2-4 dalam lanjutan Pegadaian Liga 2 musim 2024/2025 di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Minggu, 15 September 2024.

Berdasarkan pantauan di lokasi, dalam pertandingan tersebut, jalannya laga berjalan sama kuat dari kedua tim yang memainkan penguasaan bola di lini tengah.

Pada menit ke-20, Persikabo 1973 memulai serangan melalui Fareed Sadat yang tendangannya dimentahkan oleh kiper Rafli Mahreza.

Enam menit berselang, giliran Persiraja Banda Aceh melakukan serangan melalui sepakan keras Corfe Deri Antony yang melambung tinggi.

Kemudian, pada menit ke-41 Laskar Padjajaran berhasil mencetak gol lewat aksi Fareed Sadat. Namun, golnya dianulir wasit lantaran terjebak offside sehingga membuat skor 0-0 bertahan di babak pertama.

Memasuki babak kedua, tim berjuluk Laskar Rencong bermain dengan tempo cepat yang langsung membuat dua peluang hampir berbuah gol pada menit ke-54 dan ke-57.

Serangan demi serangan terus dilancarkan, hasilnya Andik Vermansah berhasil membawa Persiraja Banda Aceh unggul di menit ke-62.

Tidak puas satu gol, Persiraja Banda Aceh semakin menggila dengan menggelontorkan tiga gol secara cepat di menit ke-72 dan ke-77 melalui Corfe Deri Antony dengan dua golnya serta menit ke-74 oleh Miftahul Hamdi.

Gol yang ditunggu-tunggu Persikabo 1973 akhirnya hadir, lewat aksi Fareed Sadat di menit ke-87 sehingga skor menjadi 1-4.

Memasuki menit akhir, tim Laskar Padjajaran kembali memperkecil keunggulan menjadi 2-4 melalui sepakan Leo Lelis di menit ke-93.

Skor akhir 2-4 tanpa adanya suporter Persikabo 1973 Persiraja Banda Aceh di Stadion Pakansari mewarnai jalannya laga dengan kekalahan yang diterima Persikabo 1973.

Susunan Pemain

Persikabo 1973

Chairil Zul Azhar, Leo Lelis, Ahmad Wahyudi, Alif Jaelani, Makan Konate, Fareed Sadat, Aqsha Prawira, Abdurahman Sulaeman, Ramdani Tawainela, Rivaldo, Dwiki Arya.

Persiraja Banda Aceh

Rafli Mahreja, Aed Tri Oka, Adam Mitter, Andik Vermansah, Andrade Brandao, Corfe Deri Antony, Rizky Yusuf, Dimas Wicaksono, Rezam Baskoro, Miftahul Hamdi, Adam Maulana(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here