Friday, 20 September 2024
HomePolitikKunjungi Jaro Ade, Iwan Setiawan Bahas Tim Pemenangan Rudy -Jaro

Kunjungi Jaro Ade, Iwan Setiawan Bahas Tim Pemenangan Rudy -Jaro

Bogordaily.net – Calon Ketua Tim Pemenangan Pasangan Rudy Susmanto-Jaro Ade, Iwan Setiawan melakukan silaturahmi dan berkonsultasi ke kediaman Calon Wakil Bupati Bogor Ade Ruhandi atau Jaro Ade di Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, pada Selasa 17 September 2024.

Dalam silaturahmi tersebut terlihat Iwan Setiawan, didampingi Ketua DPRD Sementara Sastra Winara, tengah mengobrol santai bersama Calon Wakil Bupati Bogor Ade Ruhandi.

Namun, dalam silaturahmi dan konsultasi ini tak dihadiri oleh Calon Bupati Bogor Rudy Susmanto, mengingat dirinya sedang melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci.

Bocorannya, Tim pemenangan Rudy Susmanto -Jaro  Ade itu  di antaranya, Ketua Tim Iwan Setiawan, Sekretaris Aan Triana Al-Muharom dan Bendahara Andi Permana.

Susunanan tim pemenangan itu secara resmi akan segera diumumkan.

Menurut Iwan, dalam silaturahmi kali ini membahas sekaligus berkonsultasi terkait SK kemenangan yang sudah ditandatangani oleh calon Bupati dan wakil Bupati Bogor.

“Kita tim kecil dulu ya, kan calon Bupati lagi umroh jadi saya koordinasi atas izin calon bupati pak Rudy dan koordinasi dengan pak wakil terkait SK kemenangan yang sudah ditandatangani oleh calon Bupati dan wakil Bupati,” kata Iwan Setiawan kepada wartawan Selasa 17 September 2024.

Menurut Iwan, rencananya Tim Pemenangan Pasangan Rudy Susmanto-Jaro Ade akan resmi dibentuk dan diumumkan pada besok di sekretariat bersama Pasangan Rudy Susmanto-Jaro Ade tepatnya di kantor DPC Gerindra Kabupaten Bogor.

“Untuk mengkonsultasikan rencana kedepan. Ini rencananya mulai setelah dibentuk tim kemenangan sudah harus bekerja sesuai dengan bidang masing-masing atas arahan calon bupati dan wakil Bupati,” jelasnya.

Lebih lanjut kata Iwan, dalam pelaksanaan rapat besok akan turut dihadiri para koordinator dari berbagai wilayah, sekaligus mengumumkan struktur lengkap tim pemenangan pasangan Rudy Susmanto-Jaro Ade.

“Kita besok sudah mulai rapat awal perkenalan, dan juga mungkin langkah langkah yang akan diambil ke depan dari ketua sekretaris dan para wakil koordinator wilayah dan juga para ketua bidang,” ujar Iwan.

Iwan menambahkan, kegiatan hari ini hanya meminta saran dan juga masukan terkait pelaksanaan pengumuman pembentukan Tim Pemenangan kepada Calon Wakil Bupati Bogor H Ade Ruhandi atau Jaro Ade.

“Ini konsultasi, jadi tidak semua diundang saya hanya izin bertemu aja dengan pak wakil karena pak calon bupati lagi umroh, dan melaporkan besok mau rapat perdana tim pemenangan berdasarkan apa yang sudah ditandatangani calon Bupati dan Wakil Bupati,” ungkapnya.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here