Friday, 20 September 2024
HomePolitikRena Da Frina dan Sohib Rena For Kota Bogor Jumpa Aspirasi Bersama...

Rena Da Frina dan Sohib Rena For Kota Bogor Jumpa Aspirasi Bersama Warga Cibuluh

Bogordaily.net – Calon Wali Kota Bogor, Rena Da Frina, bersama Relawan Sohib Rena For Kota Bogor, menggelar acara “Jumpa Aspirasi” bertema “Pemerataan Pembangunan di Warga” pada Rabu pagi, 18 September 2024.

Acara yang berlangsung di Kp Cibuluh RT 001 RW 008, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal ini dihadiri oleh puluhan emak-emak yang bertujuan menampung aspirasi warga menjelang Pilkada 2024.

Rena Da Frina dalam kesempatan tersebut menegaskan komitmennya untuk mendengarkan langsung keluhan dan harapan warga terutama kaum perempuan.

Ia menilai keterlibatan aktif emak-emak sangat penting dalam mewujudkan kebijakan yang inklusif dan solutif di Kota Bogor.

“Saya sangat mengapresiasi semangat dan kehadiran ibu-ibu sekalian dalam acara ini. Saya percaya, suara emak-emak memiliki kekuatan besar dalam membangun Kota Bogor yang lebih baik. Saya berkomitmen untuk membawa aspirasi ini ke depan agar program-program pemerintah bisa lebih sesuai dengan kebutuhan masyarakat sehari-hari,” ujar Rena Da Frina pada

Dalam dialog tersebut, warga menyampaikan berbagai aspirasi, seperti perbaikan infrastruktur, peningkatan layanan kesehatan, dan kemudahan akses pendidikan bagi anak-anak.

Rena Da Frina berjanji untuk memperjuangkan isu-isu tersebut dalam rencana kerjanya jika terpilih sebagai Wali Kota Bogor.

Koordinator Sohib Rena For Kota Bogor, Bayu Noviandi, menyatakan bahwa acara “Jumpa Aspirasi” ini adalah bukti kedekatan Rena Da Frina dengan masyarakat, khususnya kaum emak-emak, yang selama ini menjadi pilar penting dalam keluarga dan lingkungan sosial.

“Kami berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut hingga Pilkada, agar aspirasi warga benar-benar tersampaikan. Rena Da Frina adalah sosok pemimpin yang mendengarkan dan mengutamakan kepentingan masyarakat, terutama kesejahteraan keluarga dan pendidikan anak-anak kita,” kata Bayu Noviandi. (Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here