Friday, 20 September 2024
HomeBeritaPerumda Air Minum Tirta Kahuripan Akan Terus Meningkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat

Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Akan Terus Meningkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat

Bogordaily.net – Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor akan terus meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat.

Hal ini menjadi bukti bahwa pelayanan yang diberikan tidak hanya terbatas pada penyediaan air bersih berstandar mutu nasional, tetapi juga pada pengalaman positif yang diberikan kepada pelanggan.

Direktur Utama Perumda Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor Tedi Kurniawan menekankan pentingnya inovasi teknologi dalam meningkatkan pelayanan.

Hal tersebut seusai dengan tema “Senyum Pelanggan Adalah Energi Kami,” Tedi Kurniawan menegaskan bahwa tema ini menjadi motivasi bagi seluruh jajaran.

Tentunya untuk terus memberikan pelayanan air bersih sesuai standar mutu yang diatur oleh Permenkes Nomor 2 Tahun 2023.

“Kegiatan ini tidak hanya sekedar seremonial, tetapi juga sebagai kesempatan untuk menyerap aspirasi pelanggan sebagai bahan evaluasi dalam upaya kami menjadi perusahaan air minum terbaik di Indonesia,” kata Tedi.

Kemudian, pihaknya akan terus meningkatkan sistem layanan berbasis teknologi informasi, sehingga pelanggan dapat mengakses layanan dan melaporkan pengaduan secara online.

“Selain itu, kami juga akan memperluas pilihan kanal pembayaran melalui bank dan PPOB,” jelasnya.

Sebagai informasi, berdasarkan Survei Kepuasan Pelanggan (SKP) tahun ini, indeks kepuasan pelanggan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan mencapai 82,65% dengan kategori BAIK.

Sementara indeks loyalitas pelanggan mencapai 83,75% dengan kategori LOYAL. Data ini akan menjadi acuan bagi manajemen untuk terus meningkatkan kualitas layanan di masa mendatang. (Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here