Friday, 20 September 2024
HomeKota BogorBesthetic Clinic Bogor Hadirkan Treatment Nail Art dengan Harga Terjangkau

Besthetic Clinic Bogor Hadirkan Treatment Nail Art dengan Harga Terjangkau

Bogordaily.net – Besthetic Clinic Bogor menawarkan treatment Nail Art dengan harga terjangkau, mulai dari Rp10 ribu hingga Rp25 ribu per finger.

Pilihan treatment Nail Art yang terjangkau ini memberikan pelanggan kesempatan untuk mengekspresikan gaya dan kreativitas mereka tanpa perlu mengeluarkan biaya besar.

Nail Art Besthetic Clinic Bogor

Dengan berbagai pilihan desain yang menarik, pelanggan dapat mempercantik kuku mereka sesuai dengan preferensi dan keinginan.

Dengan harga tersebut pelanggan sudah mendapatkan treatment lain seperti Korean Eyelash, Manicure, dan Pedicure.

Dengan harga yang terjangkau, pelanggan dapat menikmati layanan kecantikan lengkap.

Owner Besthetic Clinic Bogor, dr. Wiwin Wihartini menyampaikan, Besthetic Clinic Bogor selalu menyediakan layanan kecantikan berkualitas, dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat Bogor dan sekitarnya.

“Dengan menyediakan promo-promo menarik seperti ini, Besthetic Clinic Bogor berupaya untuk memberikan pengalaman yang memuaskan bagi setiap pelanggan mereka,” kata dr. Wiwin Wihartini.

Besthetic Clinik Bogor juga menawarkan pengalaman perawatan kecantikan yang profesional dan berkualitas.

Dengan dukungan tenaga medis yang berpengalaman, Besthetic Clinic berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada setiap klien.

Bagi mereka yang tertarik dengan promo Nail Art atau ingin menikmati opsi perawatan lainnya, Besthetic Clinic mengundang semua untuk datang dan berkonsultasi.

Untuk reservasi, silahkan menghubungi nomor kontak Besthetic Clinic Bogor  081774999231 atau langsung datang ke Jalan GOR Pakansari, Kabupaten Bogor.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here