Friday, 20 September 2024
HomeHiburanSelamat! Nino RAN Resmi Menikah dengan Kekasih Hatinya

Selamat! Nino RAN Resmi Menikah dengan Kekasih Hatinya

Bogordaily.net – Hari ini, Jumat 20 September 2024, menjadi hari yang spesial bagi Nino RAN. Vokalis grup musik RAN ini akhirnya resmi menikahi kekasih hatinya.

Momen bahagia tersebut langsung dibagikan Nino melalui akun Instagram pribadinya, yang sukses menarik perhatian publik dan penggemarnya.

Dalam unggahannya, Nino terlihat begitu gagah dan elegan mengenakan beskap pengantin berwarna broken white, dipadukan dengan kain batik yang mempertegas nuansa tradisional namun tetap modern.

Kabar bahagia pernikahan ini tidak hanya disampaikan melalui foto, tetapi juga disertai dengan kalimat khas Nino yang kocak.

Dalam keterangan unggahannya, Nino mengaitkan momen pernikahannya dengan promosi lagu terbaru RAN yang berjudul Rahasia #1 dan Rahasia #2.

Bahkan, Nino dengan santai menyebut pernikahannya sebagai “Rahasia #3”, yang membuat banyak pengikutnya merasa terhibur.

“OOTD. Setelah merilis Rahasia #1 dan #2, anggap saja ini Rahasia #3. Gimana? Kaget sedikit ngga?,” tulis Nino dalam keterangan unggahan fotonya, dikutip pada Jumat 20 September 2024.

Sontak saja, unggahan tersebut banjir ucapan selamat dari teman-teman sesama musisi dan publik figur.

Rekan-rekan Nino, seperti Isyana Sarasvati dan Vidi Aldiano, turut memberi komentar penuh sukacita dan doa untuk perjalanan baru Nino dan pasangannya.

“Bismillah lancar nooo,” tulis Isyana Sarasvati yang menunjukkan rasa harunya dengan disertai emotikon cinta.

“Finally sos,” ujar Vidi Aldiano yang selama ini dikenal dekat dengan Nino, mengekspresikan kebahagiaan atas pernikahan sahabatnya itu.

Selain dari kalangan selebriti, para penggemar Nino juga tak kalah ramai memberikan ucapan selamat dan dukungan untuk pasangan baru ini.

Banyak yang terkejut namun juga bahagia dengan kabar pernikahan Nino, terlebih karena ia berhasil menjaga hubungan ini sebagai “rahasia” sampai hari pernikahannya.

Para penggemar dan rekan sesama musisi tentu berharap agar perjalanan rumah tangga Nino penuh kebahagiaan dan kesuksesan, baik dalam karier maupun kehidupan pribadinya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here