Friday, 20 September 2024
HomeEkonomiPunya Hunian Grand Delima Ciomas, Serasa Healing Tiap Hari di Kanyon Gunung...

Punya Hunian Grand Delima Ciomas, Serasa Healing Tiap Hari di Kanyon Gunung Salak

Bogordaily.net – Selain asri, memilih hunian juga harus mempertimbangkan lokasi yang strategis hingga terjangkau untuk diakses. Seperti Grand Delima Ciomas.

Ya, perumahan baru Grand Delima Ciomas menawarkan tempat tinggal atau hunian nyaman, dengan udara bersih bernuansa asri lantaran berada tepat di kaki pegunungan atau kanyon gunung salak.

Memiliki tempat tinggal di lokasi ini, dijamin membuat psikologis penghuninya mendapat mood yang positif setiap hari.

Tak perlu berlibur jauh keluar rumah, komplek seluas lebih dari 2 hektare ini menyuguhkan panorama alami yakni spot city light dan hamparan dinding perbukitan gunung salak.

Grand Delima Ciomas menyediakan segudang tipe rumah minimalis berkelas, dengan fasilitas yang tak kalah dari real estate. Rancangan tipe rumahnya berukuran mulai dari type 30, 36, 46, dan 60.

Direktur utama development Delima Ciomas, Hasbullah mengatakan, ada promo DP 0 persen untuk semua tipe rumah.

“Konsep DP 0 persen tersebut, pembeli sudah gratis biaya proses KPR dan surat-surat, cukup dengan membayar booking fee 2,5 juta rupiah” jelasnya.

Harga yang ditawarkan Grand Delima Ciomas cukup terjangkau, mulai dari Rp 300 hingga 500 juta, dengan pola KPR maupun cash keras.

Hasbullah juga menjelaskan konstruksi
Bangunan di perumahan ini terdapat model rumah yang tingkat dan tidak tingkat.

“Untuk tipe 30 ,36, 45 itu tidak tingkat, sedangkan tipe lainnya 60 itu rumah tingkat,” tambahnya.

Akses menuju Grand Delima Ciomas, (istimewa/bogordaily.net).

Sementara Fasilitas yang tersedia di Grand Delima Ciomas terdapat sarana ibadah, taman bermain, danau, dan juga ruang terbuka hijau sebesar 40 persen dari luas pembangunan 2 hektar pada tahap satu perumahan ini.

Akses jalan menuju perumahan ini sudah dilalui oleh angkutan perkotaan (angkot) 05 dengan jurusan Ciomas, serta berada dalam rencana lintasan jalan utama Bogor Inner Ring Road (BIRR) atau tol plane.

Lokasi perumahan ini juga tak jauh dari stasiun, kebun raya, pusat perbelanjaan, terminal bis dan wisata waterpark. Jadi tunggu apalagi, mumpung harga promo masih berlaku penuh, segera miliki hunian asri strategis hanya di Grand Delima Ciomas. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here