Friday, 20 September 2024
HomeOlahragaFitria Martiningsih jadi Lifter Keempat Sabet Emas PON 2024 Sesuaikan Target PABERSI...

Fitria Martiningsih jadi Lifter Keempat Sabet Emas PON 2024 Sesuaikan Target PABERSI Kabupaten Bogor

Bogordaily.net – Prestasi luar biasa ditorehkan kembali Lifter asal Kabupaten Bogor atas nama Fitria Martiningsih yang berlaga pada kelas + 84 kg dan berhasil mendulang emas bagi Jabar dalam PON XXI 2024 Aceh- Sumut yang dilangsungkan di GOR PABBSI Banda Aceh, Jumat, (20/9).

Keberhasilan Fitria Martiningsih meraih medali emas PON XXI 2024 Aceh- Sumut sekaligus menggenapi target 4 emas lifter kabupaten Bogor yang tampil pada PON XXI 2024 Aceh- Sumut.

Li
Lifter Amir Hamzah mendapat medali emas PON XXI Aceh – Sumut

Sebelumnya, ada tiga lifter Kabupaten Bogor yang mendulang emas pada PON 2024 emas bagi Jawa Barat dalam PON XXI Aceh – Sumut 2024 diantaranya Susi Susanti (52 kg), Maria Magdalena (84 kg) dan Amir Hamzah (93 kg).

“Alhamdulilah para lifter asal Kabupaten Bogor berhasil menyumbangkan medali emas sesuai target yakni 4 medali emas bagi Jawa Barat PON XXI 2024,” ujar Ketua Pabersi Kabupaten Bogor, Suryanto Putra, Jumat (20/9).

Suryanto Putra berharap para lifter asal Kabupaten Bogor ini bisa terus menuai prestasi emas dan kedepannya bisa memberikan nama harum Indonesia dalam kancah Internasional.

“Saya ucapkan selamat dan sukses atas raihan prestasi emas yang diraih oleh empat atlet asal Kabupaten Bogor yang membela Jawa Barat di PON 2024,” terang Suryanto Putra.

Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar mengatakan prestasi empat lifter Kabupaten Bogor yang sudah menyumbangkan medali emas bagi Jawa Barat dalam PON 2024 sangat membanggakan.

Artinya, kata Dedi Ade Bachtiar, semua atlet Kabupaten Bogor termasuk empat lifter atlet binaan PABERSI Bumi Tegar Beriman sudah jadi bagian kesuksesan Kontingen Jawa Barat dalam PON XXI Aceh – Sumut 2024. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here